Ini Jadwal Empat Turnamen Bulu Tangkis Selama Bulan November

Empat turnamen bulu tangkis akan berlangsung sepanjang November 2018 ini. Para pemain Indonesia akan kembali berjuang menjaga tradisi merebut gelar juara tiap bulan seperti yang sudah berlangsung sejak Juli lalu.
Newswire | 05 November 2018 16:41 WIB
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Empat turnamen bulu tangkis akan berlangsung sepanjang November 2018 ini. Para pemain Indonesia akan kembali berjuang menjaga tradisi merebut gelar juara tiap bulan seperti yang sudah berlangsung sejak Juli lalu.

Berikut keempat turnamen tersebut: Fuzhou China Open (mulai 5 November), Hong Kong Open (12 November), Syed Modi International India (19 November), Korea Masters (26 November).

Fuzhou China Open dan Hong Kong Open merupakan turnamen kelas utama. Para pemain andalan Indonesia akan tampil dalam kedua turnamen tersebut.

Harapan Indonesia untuk menjadi juara akan kembali tersandar di pundak Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya. Sejauh ini, pasangan ganda putra nomor satu dunia itu mampu terus merebut gelar juara setiap bulannya sejak Juli lalu. Ia menjadi yang terbaik pada Indonesia Open, Asian Games 2018, Jepang Open, dan Denmark Open.

Di babak pertama Fuzhou China Open, Marcus / Kevin akan menghadapi Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan). Di turnamen ini, Jonatan Christe akan melawan Prannoy Hassena Kemar (India) di laga awal turnamen sama. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan menanti lawan dari babak kualifikasi.

Sumber : Tempo

Tag : bulu tangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top