Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA, Westbrook & George Antar Thunder Habisi Clippers

ua bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook dan Paul George, sama-sama mencetak 32 poin saat membawa timnya menghentikan perlawanan Los Angeles Clippers.
Point-guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook/Reuters
Point-guard Oklahoma City Thunder Russell Westbrook/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dua bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook dan Paul George, sama-sama mencetak 32 poin saat membawa timnya menghentikan perlawanan Los Angeles Clippers dan menang 128-110 dalam liga basket AS NBA di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, AS, Rabu (31/10/2018) WIB.

Sementara Westbrook melengkapinya dengan torehan 4 rebound, 8 assist dan 3 steal, George mengamankan 12 rebound demi menggenapi raihan double-double di laga tersebut, demikian catatan pertandingan laman resmi NBA.

Tak hanya George, Steven Adams juga mencapai double-double lewat 18 poin dan 10 rebound, sedangkan Dennis Schroeder dan Jerami Grant masing-masing menyumbangkan 15 poin dan 12 poin dalam kemenangan Thunder.

Bagi tim tamu, Danilo Gallinari memimpin dengan 27 poin, diikuti Lou Williams 17 poin, Tobias Harris 15 poin dan Montrezl Harrell 10 poin.

Hasil itu merupakan kemenangan kedua Thunder yang sebelumnya menderita empat kekalahan (2-4), sementara Clippers (4-3) menelan kekalahan ketiga mereka musim ini.

Tim tamu lebih dulu memegang keunggulan 16-10 setelah tembakan tripoin Avery Bradley menemui sasaran di separuh awal kuarter pertama. Keunggulan itu diperbesar menjadi 24-14 lewat tripoin Gallinari sekira semenit berselang.

Tembakan tripoin buzzer-beater Mike Scott membawa Clippers menutup kuarter pertama dalam keunggulan 33-25.

Thunder sempat menyamakan kedudukan menjadi 38-38 lewat dua lemparan bebas Hamidou Diallo, namun kembali menjauh 49-38 lewat 11 poin tanpa balas yang ditutup layup Harris pada sisa waktu 6 menit 9 detik kuarter kedua.

Clippers terus menjaga dan memperbesar keunggulan menjadi 67-54 saat menyudahi paruh pertama pertandingan dengan tembakan tripoin Gallinari.

Memasuki kuarter ketiga, pendulum momentum berayun ke arah Thunder. Lewat rentetan poin 21-2 yang diakhiri dunk Adams pada sisa waktu 6 menit 14 detik kuarter ketiga, tuan rumah berbalik unggul 77-69.

George dkk. mencetak 16 poin lagi sepanjang sisa waktu yang ada demi menegaskan keunggulan 93-77 atas Clippers saat menyudahi kuarter ketiga.

Kendati Clippers berusaha bangkit dengan meraih 33 poin tambahan di kuarter pamungkas, raihan 35 poin yang dikantongi Thunder membuat tuan rumah tak terkejar dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 128-110.

Selanjutnya kedua tim akan melakoni laga berikutnya pada Jumat (2/11/2018) WIB, kala Thunder bertandang ke markas Charlotte Hornets (4-4) sementara Clippers melawat ke kandang Philadelphia 76ers (4-4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler