Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Toronto Raptors Balik ke Jalur Kemenangan

Toronto Raptors kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Philadelphia 76ers 129-112 dalam laga lanjutan NBA.
Pebaskt Toronto Raptors Kawhi Leonard (kiri)./Reuters
Pebaskt Toronto Raptors Kawhi Leonard (kiri)./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Toronto Raptors kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Philadelphia 76ers 129-112 dalam laga lanjutan liga basket NBA di Scotiabank Arena, Ontario, Kanada, Rabu (31/10/2018) WIB.

Hasil itu diraih Raptors setelah sebelumnya menelan kekalahan perdana musim ini di tangan Milwaukee Bucks dalam pertandingan sebelumnya.

Kawhi Leonard memimpin perolehan poin Raptors dengan mengemas 31 poin, 7 rebound, 4 assist dan 4 steal, diikuti double-double Kyle Lowry dan Pascal Siakam masing-masing melalui 20 poin dan 13 assist serta 15 poin dan 15 rebound.

Jonas Valanciunas turut menyumbangkan 23 poin untuk kemenangan Raptors, sedangkan Serge Ibaka mencetak 16 poin dan Danny Green 10 poin.

Double-double juga dicapai Joel Embiid dan Ben Simmons di kubu Sixers, masing-masing lewat 31 poin dan 11 rebound serta 11 poin, 8 rebound dan 10 assist.

Namun, Embiid dan Simmons hanya mendapat bantuan 15 poin dari Robert Covington serta 13 poin milik JJ Redick.

Hasil itu membuat Raptors kini mencatatkan tujuh kemenangan dan satu kekalahan (7-1), sementara Sixers (4-4) menelan kekalahan keempat.

Sixers sempat unggul 9-4 atas tuan rumah di awal laga lewat three-point play Markelle Fultz, namun Raptors bangkit lewat tembakan dua angka Ibaka yang mengubah kedudukan menjadi 12-11 pada sisa waktu 7 menit 3 detik kuarter pertama.

Sejak itu, Raptors tak terbendung untuk menutup periode 12 menit pertama dalam keunggulan 35-26 atas Sixers.

Upaya keras tim tamu untuk mengejar ketertinggalan tak pernah berhasil membawa mereka menyamai raihan poin Raptors, Leonard dkk. unggul 67-53 di pengujung kuarter kedua.

Tambahan 38 poin dan 24 poin pada dua kuarter berikutnya memastikan kemenangan 129-112 atas Sixers.

Untuk laga berikutnya, Raptors akan melanjutkan rangkaian laga tandang mereka dengan menyambangi markas Phoenix Suns (1-5) pada Sabtu (3/11), sehari setelah Sixers menjamu Los Angeles Clippers (4-3) di Wells Fargo Center, Pennsylvania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler