MotoGP: Menang di Australia, Vinales Incar Podium Sepang

Pembalap Yamaha Maverick Vinales mengincar kemenangan kedua di Sepang akhir pekan ini. Setelah meraih podium tertinggi pada MotoGP Phillip Island, Australia pekan lalu, pembalap Spanyol ini datang ke Malaysia dengan percaya diri.
Thomas Mola | 31 Oktober 2018 22:35 WIB
Pembalap Yamaha Maverick Vinales - Reuters/Susana Vera

Bisnis.om, JAKARTA--Pembalap Yamaha Maverick Vinales mengincar kemenangan kedua di Sepang akhir pekan ini.

Setelah meraih podium tertinggi pada MotoGP Phillip Island, Australia pekan lalu, pembalap Spanyol ini datang ke Malaysia dengan percaya diri.

"Kemenangan di Australia membuat saya sangat senang. Tim bekerja sangat keras untuk mengatasi krisis. Saya merasa nyaman dan percaya diri saya meningkat," ujarnya pada laman resmi Yamaha, Rabu (31/10/2018).

Vinales menuturkan, situasi balapan di Sepang akan sangat berbeda dengan di Jepang dan Australia. Pasalnya, kondisi cuaca di Malaysia lebih panas sehingga balapan akan menuntut kondisi fisik yang baik.

Menurutnya, kemenangan di Australia bisa menjadi modal penting untuk mendulang kemenangan di Sepang. Jika mampu meraih podium utama di Sepang ini menjadi kemenangan kedua bagi Yamaha di musim 2018.

Pada musim ini, Yamaha sangat kesulitan meraih podium utama. Hal itu membuat kedua pembalap Yamaha terlempar dari perburuan gelar MotoGP.

"Kami pada jalan yang benar dan saya harap bisa melanjutkan seperti itu dan semoga kami bisa mengakhir musim ini dengan kemenangan lagi," tambah Vinales.

Tag : motogp, vinales
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top