Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Basket NBA Sabtu, 27 Oktober, 3 Tim Belum Terkalahkan

Toronto Raptors, Milwakee Bucks, dan New Orleans Pelicans melanjutkan catatan belum terkalahkan dalam rangkaian lanjutan pertandingan liga basket AS/Kanada NBA
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo/Twitter NBA
Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga tim yakni Toronto Raptors, Milwakee Bucks, dan New Orleans Pelicans melanjutkan catatan belum terkalahkan dalam rangkaian lanjutan pertandingan liga basket AS/Kanada NBA yang berlangsung di sejumlah kota di Amerika Serikat, Sabtu (27/10/2018) WIB.

Raptors sukses mengalahkan Dallas Maverick untuk mencatatkan enam kemenangan, Bucks mempecundangi Minnesota Timberwolves 125-95 untuk kemenangan kelima dan Pelicans meraih kemenangan keempat saat menundukkan Brooklyn Nets 117-115.

Berikut ringkasan hasil laga lanjutan Sabtu WIB seturut catatan pertandingan laman resmi NBA (tuan rumah disebut pertama):

Charlotte Hornets 135 - Chicago Bulls 106

Hornets memperbaiki catatan mereka menjadi tiga kemenangan dan tiga kekalahan (3-3) ketika mengalahkan Bulls (1-4) dengan skor 135-106.

Tak kurang dari tujuh penggawa Hornets mencapai raihan dua digit poin dipimpin Kemba Walkers yang membukukan 30 poin, 6 rebound, dan 7 assist.

Zach LaVine masih masih menjadi mesin pencetak angka utama Bulls dengan sumbangan 20 poin.

New York Knicks 100 - Golden State Warriors 128

Kevin Durant mencetak 41 poin dan 25 di antaranya diraih pada kuarter pamungkas demi mengantarkan Warriors meraih kemenangan 128-100 atas Knicks.

Bagi Knicks, Tim Hardaway Jr. memimpin dengan koleksi 24 poin saat mereka menelan kekalahan di hadapan publiknya sendiri di Madison Square Garden.

Toronto Raptors 116 - Dallas Mavericks 107

Guard Kyle Lowry mencapai double-double lewat 20 poin dan 12 rebound untuk Raptors, sementara bintang baru mereka Kawhi Leonard menyumbangkan 21 poin, 9 rebound, 5 assist, dan 3 steal dalam kemenangan keenam beruntun tersebut.

Di kubu Mavericks, debutan asal Slovenia Luka Doncic terus merintis jalan sebagai Pemain Debutan Terbaik (Rookie of the Year) dengan konsistensi penampilan yang diperlihatkan.

Mantan bintang Real Madrid itu mencetak 22 poin, 5 rebound, dan 4 assist, diiringi double-double 18 poin dan 15 rebound milik DeAndre Jordan.

Houston Rockets 113 - Los Angeles Clippers 133

Pembuktian seolah menjadi tema utama dalam lakon kemenangan Clippers atas Rockets di Toyota Center, Texas. Montrezl Harrell dan Lou Williams, dua dari sejumlah pemain yang "dibuang" Rockets ke Clippers demi mendapatkan Chris Paul, memimpin kemenangan tim tamu lewat sumbangan 30 poin dan 23 poin.

Rockets, yang melakoni laga pertama tanpa James Harden, dipimpin oleh Carmelo Anthony dengan 24 poin.

Minnesota Timberwolves 95 - Milwaukee Bucks 125

Monster dari Yunani, Giannis Antetokounmpo, "hanya" menorehkan double-double 15 poin dan 12 rebound ketika Bucks meraih kemenangan kelima mereka dari lima pertandingan awal musim ini. Ersan Ilyanova dan Khris Middleton turut membantu dengan masing-masing mencetak 16 poin.

Jimmy Butler, bintang Timberwolves yang sejak pramusim meminta timnya mendengarkan opsi pertukaran dari tim lain, hanya mengemas 4 poin, 5 rebound, 2 assist, dan 2 steal dalam 24 menit melantai di laga itu.

Sementara Andrew Wiggins absen, Karl-Anthony Towns kembali memimpin Timberwolves dengan raihan 16 poin, dan 7 rebound.

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, beraksi dalam laga lanjutan NBA melawan Minnesota Timberwolves di Target Center, Minnesota, Amerika Serikat, Jumat (26/10/2018) setempat.

New Orleans Pelicans 117 - Brooklyn Nets 115

Sebuah three-point play yang diperlihatkan Jrue Holiday di pengujung laga memastikan kemenangan Pelicans 117-115 atas Nets.

Holiday sepanjang laga membukukan 26 poin, disusul double-double 18 poin dan 14 rebound milik Anthony Davis demi menjaga catatan sempurna empat pertandingan Pelicans.

Bagi Nets, D'Angelo Russell mengemas 24 poin dan Caris LeVert mencetak 21 poin.

Sacramento Kings 116 - Washington Wizards 112

Sempat unggul di tiga kuarter pertama pertandingan, Wizards kehilangan konsentrasi di periode 12 menit pamungkas dan harus mengakui kemenangan tuan rumah 112-116.

Nemanja Bjelica dan Willi Cauley-Stein mengamankan double-double dalam kemenangan Kings tersebut, masing-masing lewat 26 poin dan 12 rebound serta 17 poin dan 11 rebound.

Pemain tahun kedua, De'Aaron Fox turut menyumbangkan 18 poin, sedangkan pemain debutan Marvin Bagley III mencetak 11 poin.

Di kubu Wizards, duo guard mereka John Wall dan Bradley Beal masing-masing mencetak 26 poin dan 21 poin, tetapi bantuan 22 poin dari Otto Porter Jr. serta masing-masing 13 poin milik Markieff Morris dan Jeff Green tak cukup menghindarkan mereka dari kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Twitter.com/nba

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler