LeBron James Akhirnya Bawa LA Lakers Raih Kemenangan

LeBron James Akhirnya Bawa LA Lakers Raih Kemenangan
Newswire | 25 Oktober 2018 18:31 WIB
LeBron James - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - LeBron James akhirnya meraih kemenangan sebagai anggota baru klub basket NBA Los Angeles Lakers dengan menyumbang 19 angka, tujuh rebound dan sepuluh assist untuk mengantar kemenangan timnya 131-113 atas tuan rumah Phoenix Suns dalam lanjutan kompetisi basket NBA, Rabu.

Lance Stephenson menyumbang 23 angka, delapan rebound dan delapan assist untuk Los Angeles, disusul JaVale McGee dengan 20 angka.

Kelima pemain awal (starter) Lakers mencetak angka diatas sepuluh, termasuk Kyle Kuzma dengan 17 angka, serta Josh Hart dengan 15 angka dan untuk pertama kalinya tampil membela Lakers di awal musim kompetisi tahun ini.

Angka tertinggi untuk tuan rumah Phoenix dicetak guard Devin Booker dengan 23 angka, tapi ia harus meninggalkan lapangan pada kuarter ketiga karena cedera otot.

Deandre Ayton menyumbang 22 angka dan 11 rebound untuk Phoenix, disusul Tyson Chandler dengan 14 angka dan 11 rebound.

LeBron James, pemain yang diharapkan memberikan kekuatan baru bagi Lakers, mencetak sepuluh angka dan lima assist pada kuarter kedua untuk membantu Lakers mendominasi Phoenix dan unggul dengan selisih cukup jauh, yaitu 44-24 pada kuarter kedua tersebut.

Ketika pertandingan tersisa 2,4 detik, James mencetak angka terakhir setelah berhasil merebut bola di bawah ring untuk mengantar Lakers mencatat kemenangan dengan selisih terbesar di awal kompetisi.

Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Phoenix hampir tidak pernah keluar dari tekanan dan selisih ketinggalan terkecil adalah 17 angka saat skor 106-86 di awal kuarter keempat, yaitu saat James ditarik keluar.

Pada pertandingan tersebut, Lakers tampil tanpa Brandon Ingram dan Rajon Rondo yang menjalani hukuman skorsing akibat terlibat perkelahian bertanding dengan tuan rumah Houston Rockets, Sabtu lalu.

Rondo dihukum tidak bbertanding untuk tiga pertandingan, sementara Ingram di empat pertandingan.

Sumber : Antara

Tag : basket nba
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top