Suzuki Ajak 30 Konsumen Nonton MotoGP 2018 di Malaysia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan nama-nama pemenang program berhadiah menonton langsung balap bergengsi MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang Malaysia pada 2-5 November 2018.
Yusran Yunus | 09 Oktober 2018 20:18 WIB
Suzuki - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan nama-nama pemenang program berhadiah menonton langsung balap bergengsi MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang Malaysia pada 2-5 November 2018.

Ada 30 konsumen Suzuki yang beruntung menjadi pemenang dalam program berhadiah tersebut. Mereka merupakan pemilik Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150 yang telah dibeli selama periode program berlangsung, dari 1 Juli hingga 30 September 2018.



Para pemenang akan dihubungi oleh pihak dealer Suzuki setempat, namun pihak Suzuki mengimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki memastikan seluruh pemenang tidak akan dipungut biaya sepeser pun.

Pihak SIS dalam pernyataan resminya yang diterima Bisnis, Selasa (9/10/2018) mengatakan untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan konsumen, Suzuki memberikan fasilitas untuk bertanya dan mengecek kebenaran informasi melalui saluran call center bebas pulsa Halo Suzuki di nomor 0800–1100–800.

Para pemenang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP. Di sana, para pemenang berkesempatan melihat aksi Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018 yang tahun ini masih diperkuat oleh pebalap Italia, Andrea Iannone, dan pebalap Spanyol, Alex Rins.

Sales & Marketing 2W Dept. Head PT.SIS, Yohan Yahya mengatakan program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh SIS.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumeN Suzuki di kesempatan selanjutnya," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
motogp, moto gp, suzuki indomobil sales

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top