Penonton Mulai Ramai Saksikan Asian Para Games

Suasana  venue di Gelora Bung Karno  yang sepi sejak dibukanya pekan olahraga Asian Para Games 2018 pada Sabtu, 8 Oktober 2018 mulai tidak terasa. Sejak pukul 12.00 WIB masyarakat sudah mulai terlihat berdatangan baik untuk sekadar berjalan-jalan di komplek Gelora Bung Karno maupun menonton pertandingan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 09 Oktober 2018 18:52 WIB
Penonton mulai ramai menyaksikan pertandingan Asian Para Games di Gelora Bung Karno - Bisnis/Nur Faizah

Bisnis.com, JAKARTA - Suasana  venue di Gelora Bung Karno  yang sepi sejak dibukanya pekan olahraga Asian Para Games 2018 pada Sabtu, 8 Oktober 2018 mulai tidak terasa. Sejak pukul 12.00 WIB masyarakat sudah mulai terlihat berdatangan baik untuk sekadar berjalan-jalan di komplek Gelora Bung Karno maupun menonton pertandingan.

Menjelang pertandingan final para renang yang diadakan di Stadion Aquatik, kompleks GBK, Senayan, Selasa (9/10/2018).

Tampak shuttle bus dari depan stadion basket dipenuhi penumpang, selain itu para penumpang tersebut baru pulang dari menonton pertandingan voli duduk dan sebelumnya menonton lawn ball.

Bahkan, berbeda dari kemarin (8/10). Stadion Aquatik kini dipenuhi gemuruh tepuk tangan dan para pendukung yang hadir dari berbagai daerah.

Mereka hadir untuk menyemangati para atlet dari 43 negara Asia yang bertanding di final berbagai nomor para renang.

Hal tersebut terlihat dari gemuruh masyarakat yang sangat ramai meski tidak ada daftar nama para atlet asal Indonesia yang masuk final di nomor event tertentu.

Untuk diketahui, sampai berita ini dibuat Indonesia sudah meraih 35 medali yang terdiri atas 7 emas 11 perak dan 17 perunggu.

Tag : Asian Para Games
Editor : Rahayuningsih
Top