Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Para Games 2018: Pantau Pertandingan via Aplikasi APG2018 dan See Momo AR

Panitia pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menyediakan dua aplikasi untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi terbaru mengenai pergeseran medali pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia tersebut. Dua aplikasi tersebut adalah APG2018 dan See Momo AR.
APG2018, aplikasi resmi untuk Asian Para Games 2018.Foto: Google Play Store
APG2018, aplikasi resmi untuk Asian Para Games 2018.Foto: Google Play Store

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia pelaksana Asian Para Games 2018 (Inapgoc) menyediakan dua aplikasi untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi terbaru mengenai pergeseran medali pekan olahraga disabilitas terbesar se Asia tersebut.

Dua aplikasi tersebut adalah APG2018 dan See Momo AR. Pada aplikasi APG2018 tersedia jadwal pertandingan, perolehan medali secara live, venue tempat bertanding, profil atlet, berita terbaru dari Inapgoc, dan urutan klasemen kontingen yang meraih medali.

Untuk mendapatkan aplikasi APG2018 Anda bisa mengunduhnya melalui play store (https://play.google.com/store/apps/details?id=id.asianparagames2018.app) dan app store (https://itunes.apple.com/us/app/asian-para-games-2018-official/id1437724519?ls=1&mt=8).

Sementara itu  aplikasi See Momo AR merupakan aplikasi augmented reality. Jika Anda pernah bermain Pokemon Go, kurang lebih seperti itulah bentuk maskot momo yang akan ditampilkan. Bedanya, jika Anda menggunakan aplikasi ini Anda tinggal memilih gambar maskot Momo sesuai dengan 18 cabang olahraga yang dipertandingan di Asian Para Games ke 3, lalu Anda bisa mengabadikannya sesuai dengan keinginan Anda.

"Jadi, aplikasi ini dihadirkan sebagai play ground untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat dan mendekatkan maskot Asian para Games 2018, Momo kepada masyarakat," tutur Agung Prahara, Staf Marketing Look & Feel pada acara jumpa media mengenai aplikasi Asian Para Games 2018, di GBK Arena lantai 2 Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang pertama kalinya dihadirkan untuk ajang olahraga disabilitas. Dengan menggunakan aplikasi See Momo AR Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah Daihatsu Ayla (1), Sepeda Motor Mio M3 (3), Laptop Asus vivobook (3), dan Oppo F9 Series (5).

Caranya adalah Anda hanya perlu untuk menggunduh aplikasi See Momo AR di Play Store (https://itunes.apple.com/us/app/asian-para-games-2018-ar/id1437721362?ls=1&mt=8) atau App Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=id.asianparagames2018.ar), setelah itu abadikan momen terbaik Anda selama Asian Para Games 2018, bagikan momen tersebut di Instagram, Facebook, dan Twitter pribadi Anda dengan #SeeMomo dan #ParaInspirasi.

"Semakin banyak Anda mengunggah foto Anda saat sedang menonton pertandingan, semakin besar kesempatan Anda untuk menang," jelas Agung saat ditemui usai acara jumpa pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler