Basket NBA: LeBron James dalam Kondisi Sempurna

Presiden klub NBA Los Angeles Lakers, Magic Johnson, mengatakan bahwa pemain yang baru direkrut LeBron James berada dalam kondisi sempurna.
Newswire | 21 September 2018 13:49 WIB
LeBron James - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES – Presiden klub NBA Los Angeles Lakers, Magic Johnson, Jumat (21/9/2018) WIB mengatakan bahwa pemain yang baru direkrut LeBron James berada dalam kondisi sempurna menjelang pemusatan latihan dan siap memperkuat pertahanan Lakers menghadapi musim kompetisi mendatang.

Menurut Johnson, James yang pernah meraih tiga cincin juara NBA dan hengkang dari Cleveland Cavaliers sejak musim panas lalu, adalah pemain yang bisa berperan sebagai pemain sekaligus pelatih dan telah memberikan contoh kepada pemain muda.

"LeBron sudah berada dalam kondisi pertengahan musim," kata Johnson yang berjasa mengantar Lakers meraih lima gelar juara NBA pada era 1980-an.

Johnson mengatakan Lakers yang gagal melangkah ke babak play off dalam lima musim terakhir, mencoba untuk memperkuat permainan di lapangan dengan mengandalkan James.

"Akan menyenangkan karena kecepatan permainan tidak tidak berhenti. Pemain semua akan terus berlari dan berlari," katanya.

James, 33 tahun, akan didukung oleh pemain muda Lonzo Ball (20), Kyle Kuzma (22) dann Josh Hart (23).

Dia juga akan mendapat dukungan dari sesama pemain veteran Javale McGee, Rajon Rondo, dan Kentavious Caldwell-Pope.

Lakers akan mengawali musim kompetisi tahun ini pada 18 Oktober mendatang menghadapi tuan rumah Portland Trail Blazer, sebelum menjamu Houston Rocket di Staples Center pada 20 Oktober.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : basket nba
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top