Jepang Terbuka 2018: Antony Ginting Hadapi Unggulan Pertama di Perempat Final

Pebulutangkis tungga putra Indonesia Antony Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain unggulan pertama asal Denmark Victor Axelsen dalam babak perempat final turnamen Jepang Terbuka 2018.
Stefanus Arief Setiaji | 13 September 2018 22:25 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting - Bisnis.com/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Pebulutangkis tungga putra Indonesia Antony Sinisuka Ginting akan menghadapi pemain unggulan pertama asal Denmark Victor Axelsen dalam babak perempat final turnamen Jepang Terbuka 2018.

Dikutip dari situs BWF, Kamis (13/9/2018), Antony Ginting melaju ke babak perempatfinal seusai mengakhiri perlawanan pemain tunggal India Prannoy H.S. dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-17.

Prannoy H.S. ini merupakan pemain yang menggagalkan langkah Jonatan ‘Jojo’ Christie di babak pertama turnamen.

Antony Ginting baru sekali bertemu dengan Axelsen. Pertemuan keduanya terjadi babak penyisihan Piala Sudirman pada 2017 dengan kemenangan milik Ginting.

Sementara itu, pasangan ganda putra peraih medali perak di ajang Asian Games 2018, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Pertemuan terakhir antara kedua pasangan ini terjadi di Asian Games 2018 dengan kemenangan milik Fajar/Rian dengan skor 21-14, 19-21, dan 21-13.

Secara rekor keseluruhan dari lima pertemuan, pasangan asal China Li/Liu masih unggul dengan skor 3-2.

 

Tag : bulutangkis, badminton
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top