MotoGP San Marino, Lorenzo Start Terdepan

Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo menempati start terdepan MotoGP San Marino untuk perlombaan Minggu (9/9/2018), setelah mencatat rekor tercepat dalam babak kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (8/9/2018).
Newswire | 09 September 2018 03:00 WIB
Jorge Lorenzo - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, SAN MARINO – Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo menempati start terdepan MotoGP San Marino untuk perlombaan Minggu (9/9/2018), setelah mencatat rekor tercepat dalam babak kualifikasi yang berlangsung pada Sabtu (8/9/2018).

Lorenzo memperbaiki rekornya sendiri yang diciptakan pada 2016 dengan waktu satu menit 31,629 detik, mengungguli pembalap tim Ducati, Jack Miller dari Australia dan pembalap Yamaha Maverick Vinales.

Juara dunia Marc Marques yang membela Honda, tertinggal 5 menit pada akhir sesi latihan, namun berhasil bangkit untuk menempati posisi kedua setelah Andrea Dovizioso dari Tim Ducati.

Sementara juara MotoGP sembilan kali Valentino Rossi dari Yamaha, yang absen tahun lalu karena cedera dan saat ini menempati klasemen umum kedua di belakang Marquez, tercecer di peringkat kesembilan.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : motogp
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top