REDSRUN 2018: RCTI Hadirkan Pemain Legendaris MU Teddy Sheringham

Setelah menuai sukses pada penyelenggaraan perdana di tahun lalu, RCTI kembali akan menggelar RCTI REDSRUN, lomba lari yang menggabungkan kecintaan pada sepak bola dan lari, pada 11 November mendatang yang berpusat di kawasan Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Yusran Yunus | 08 September 2018 00:56 WIB
Tampak dari kiri ke kanan, Glen Stidalph (Chief Operating Officer & Co-Founder Revosport, Syamsir Alam (pemain Timnas Indonesia), Sere Kalina Florencia Sitorus (pemandu acara), Tantan Sumartana (Sales & Marketing Director RCTI), Faisal Ivan (General Manager Strategic Marcomm RCTI) pada acara konferensi pers RCTI REDSRUN 2018 di MNC Studios, Jumat (7/9/2018)/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah menuai sukses pada penyelenggaraan perdana tahun lalu, RCTI kembali akan menggelar RCTI REDSRUN, lomba lari yang menggabungkan kecintaan pada sepak bola dan lari, pada 11 November mendatang yang berpusat di kawasan Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Seperti tahun lalu, RCTI kembali berkolaborasi dengan Revosport Asia dalam penyelenggaraan event olah raga bergengsi ini. Jika di tahun 2017, menghadirkan pemain sepak bola Liverpool. Kali ini akan memboyong pemain legendaris Manchester United: Teddy Sheringham.

Sebelum ikut berlari, Teddy yang akan berada di Jakarta selama 3 hari, akan melakukan serangkaian kegiatan diantaranya
bertemu dengan para penggemarnya dalam jumlah terbatas dan melakukan coaching clinic dengan para bibit-bibit pesepakbola berbakat.

Para peserta lomba, juga akan memperoleh kesempatan berlari bersama mantan pemain Timnas Indonesia (Piala Dunia U-11 Danone) Syamsir Alam dan alumni Timnas U-19, Ryuji Utama.

Penyelenggaraan kali ini akan memperlombakan 3 kategori berlari yaitu 5K dan 10K (regular), 3K (family) serta 3K dan 5K
(VIP). 

"Event ini masih terkait erat dengan RCTI sebagai televisi home of football, yang menayangkan UEFA Champions League, Europa League dan English Premier League selama tiga musim berturut-turut. Kegiatan ini juga sekaligus untuk menyambut AFF 2018 dan AFC U-19," kata Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana pada press conference RCTI REDSRUN di MNC Studios, Jumat (7/9/2018).

General Manager Strategic Marcomm RCTI, Faisal Ivan menjelaskan rute berlari akan diawali dari Plaza Timur Stadion GBK, menyusuri kawasan GBK, kemudian ke Jalan Sudirman hingga ke Blok M. Dan kembali melewati rute sama hingga finish di Plaza Timur GBK.

Kepada peserta lomba yang beruntung, pihak penyelenggara menyediakan grand prize satu unit mobil dan 4 unit sepeda motor Honda CB 150R StreetFire dan banyak hadiah dan doorprize senilai puluhan juta rupiah.

Khusus untuk pelari tercepat di kategori lari 5K, disiapkan hadiah uang masing-masing Rp6 juta (juara 1), Rp4 juta (juara 2), Rp2 juta (juara 3).

Sedangkan untuk kategori lari 10K masing-masing Rp7,5 juta (juara 1), Rp5 juta (juara 2), Rp3 juta (juara 3). Hadiah berlaku untuk pemenang redsrunner kelompok laki-laki dan perempuan.

"Pendaftaran sudah bisa dilakukan secara online mulai hari ini hingga 4 November melalui website www.rctiredsrun.com.
Masyarakat berkesempatan membeli tiket early bird sampai dengan 23 September," kata Faisal.

Adapun harga tiket early bird yaitu untuk kategori reguler: 5K (Rp100.000 dari harga normal Rp150.000), 10K (Rp125.000 dari harga normal Rp175.000).

Untuk kategori VIP yaitu 3K (Rp250.000 dari harga normal Rp300.000), 5K (Rp250.000 dari harga normal Rp300.000). Sementara untuk kategori family yaitu 3K (Rp350.000 dari harga normal Rp400.000).

Tag : lomba lari, rcti
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top