ASIAN GAMES 2018: Jojo Kembali 'Diguyur' Bonus, Rp100 Juta

Perusahaan PT Amerta Indah Otsuka yang memproduksi minuman isotonik Pocari Sweat dan menjadi salah satu sponsor Asian games 2018, memberikan bonus kepada dua atlet peraih medali emas Asian Games 2018.
Martin Sihombing | 06 September 2018 20:25 WIB
Ekspresi pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie, setelah mengalahkan pemain Chinese Taipei Chou Tien Chen, pada laga final tunggal putra bulu tangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (28/8). Jonatan Christie meraih emas setelah menang dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -  Perusahaan PT Amerta Indah Otsuka yang memproduksi minuman isotonik Pocari Sweat dan menjadi salah satu sponsor Asian Ggames 2018 memberikan bonus kepada dua atlet peraih medali emas Asian Games 2018.

Kedua atlet tersebut, antara lain atlet tenis  Christopher Rungkat dan atlet bulu tangkis Jonatan Christie. Penghargaan yang diberikan kepada kedua atlet tersebut berupa uang tunai masing-masing senilai Rp100 juta.

"Kami, Pocari Sweat, sebagai partner resmi Asian Games 2018 sangat bangga kepada para atlet yang sudah meraih medali dang mengharumkan nama Indonesia," kata Presiden Komisaris PT Amerta Indah Otsuka Roy Sparingga di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Menurut dia, Christopher Rungkat atau Kristo dan Jonatan Christie atau Jojo sengaja dipilih sebagai penerima penghargaan itu karena sebelumnya Pocari Sweat telah lebih dulu menjalin kemitraan dengan kedua atlet tersebut.

"Jauh sebelum perhelatan Asian Games 2018 dimulai, kira-kira satu tahun, Pocari Sweat dengan Kristo dan Jojo sudah menjalin persahabatan. Mereka sudah berhasil menyumbang medali emas, makanya sekarang kami ingin memberikan penghargaan," ujar Roy.

Pada kesempatan yang sama, Kristo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pocari Sweat atas penghargaan tersebut serta dukungan yang terus diberikan, terutama selama berlangsungnya Asian Games 2018.

"Saya berterima kasih kepada Pocari Sweat, selama ini, Pocari Sweat selalu menjadi teman baik saya. Saat sedang latihan di lapangan, Pocari Sweat menjadi elemen penting, terutama untuk hydration," tutur Kristo.

Meski demikian, dia mengungkapkan medali emas tersebut tidak akan berhasil diraih tanpa pengorbanan, kerja keras serta dukungan dari keluarga, teman-teman, Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) dan seluruh warga Indonesia.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pihak Pocari Sweat, Jojo dikabarkan tidak dapat menghadiri acara pemberian penghargaan itu karena ada kegiatan lain. Namun, Jojo tetap mengucapkan terima kasih kepada produk minuman isotonik tersebut.

Sumber : Antara

Tag : asian games 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top