PB Jaya Raya Beri Penghargaan pada Para Atlet Peraih Medali

Klub bulu tangkis PB Jaya Raya memberikan apresiasi kepada sejumlah atlet dan pelatih bulu tangkis yang sukses meraih medali dalam perhelatan Asian Games 2018.
Dewi Andriani | 03 September 2018 14:17 WIB
Pendiri klub PB Jaya Raya Ir. Ciputra (tengah) berfoto bersama dengan para pemain bulu tangkis Indonesia asal klub tersebut yang berhasil meraih medali dalam Asian Games 2018. - Bisnis/Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA -- Klub bulu tangkis PB Jaya Raya memberikan apresiasi kepada sejumlah atlet dan pelatih bulu tangkis yang sukses meraih medali dalam perhelatan Asian Games 2018.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh pendiri klub PB Jaya Raya Ir. Ciputra, didampingi Direktur Eksekutif Yayasan Pembangunan Jaya Raya Tony Soehartono dan Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Senin (3/9/2018). Acara ini sekaligus digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun Ke-57 Pembangunan Jaya.

Sejumlah atlet binaan PB Jaya Raya yang berhasil menyabet medali dalam Asian Games 2018 yaitu Marcus Fernaldi Gideon yang bermain di nomor ganda putra bersama pasangannya Kevin Sanjaya. Atas prestasinya, Marcus mendapat penghargaan sebesar Rp600juta.

Selain itu, ada pula Muhammad Rian Ardianto yang meraih perak di ganda putra bersama Fajar Alfian. Rian memperoleh Rp300 juta.

Adapun pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriani Rahayu yang menyabet perunggu diberi apresiasi bonus masing-masing Rp150juta.

Sementara itu, Della Destiara dan Rizki Amelia Pradipta mendapat bonus Rp50 juta edangkan Ruselli Hartawan sebesar Rp25 juta.

Tidak hanya para atlet, apresiasi juga diberikan kepada para pelatih. Herry IP sebagai pelatih Marcus dan Rian mendapatkan penghargaan sebesar Rp50 juta sedangkan pelatih ganda putri Eng Hian memperoleh Rp25 juta.

Tag : bulu tangkis, asian games 2018
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top