Asian Games 2018: Atlet Judo Indonesia Belum. Bisa Raih Medali

Asian Games 2018: Atlet Judo Indonesia Belum. Bisa Raih Emas
Newswire | 31 Agustus 2018 17:30 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Para judoka Indonesia masih belum berhasil mendapatkan medali hingga hari ketiga pertandingan judo Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat.

Judoka putra Indonesia Toga Pramandita yang turun di kelas +100 kg kalah dari judoka China Yongjie Yin dengan nilai ippon di babak penyisihan 16 besar. 

Begitu juga di kelas -100kg putra, Gede Ganding Kalbu Soethama harus mengakui keunggulan judoka Korea Selatan Cho Guham dengan nilai ippon di babak penyisihan 16 besar. Cho Guham merupakan peraih perunggu di Asian Games edisi 2014. 

Kekalahan dengan nilai ippon juga melanda judoka di kelas -90 kg putra yaitu Horas Manurung yang dikalahkan judoka Turkmenistan Tejen Tejenov. 

Sementara para judoka putri juga masih sama-sama belum beruntung setelah Vika Irma Safitri di kelas -78 putri dikalahkan oleh judoka Laos Khonema Chanthakoummane dengan nilai ippon. 

Harapan terakhir dari judoka Indonesia I Dewa Ayu Mira Widari di kelas +78 kg putri juga harus mengakui keunggulan judoka Uzbekiskan Rinata Ilmatova dengan nilai ippon.

Sumber : Antara

Tag : asian games 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top