Juara Wushu Asian Games, Lindswell Dihadiahi Wuling Confero S

Wuling Motors mempersembahkan satu unit Confero S, The Real Spacious Family MPV, kepada Lindswell Kwok, ratu wushu Asia dari Indonesia.
Newswire | 26 Agustus 2018 16:49 WIB
Atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok ketika merebut medali emas Asian Games 2018 di Jakarta pada Senin (20/8/2018). - Antara/Ismar Patrizki

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mempersembahkan satu unit Confero S, The Real Spacious Family MPV, kepada Lindswell Kwok, ratu wushu Asia dari Indonesia.

Atlet wushu andalan Indonesia itu telah mengharumkan nama bangsa di Asian Games 2018, pesta olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade, dengan merebut medali emas di nomor nomor taijijian & taijiquan.

“Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang dicapai Lindswell Kwok. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi," kata Sales Director Wuling Motors Nathan Sun dalam siaran pers yang diterima Antara pada Minggu (26/8/2018).

"Melalui pencapaiannya, Lindswell menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai To Bring Together, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell," tambahnya.

Sebelumnya, Lindwell telah menorehkan prestasi di kancah internasional. Prestasinya mulai dari meraih medali perak pada Kejurnas Jakarta 2005, empat medali emas di Sea Games periode 2011-2017, medali perak di Asian Games 2014, dan medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu di Rusia.

Apresiaasi Wuling terhadap Lindswell dilakukan secara simbolis melalui penyerahan kunci satu unit Confero S 1.5L Lux+ warna Starry Black (hitam) kepada sang atlet.

Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Lindswell sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia.

Confero S merupakan MPV pertama yang diluncurkan Wuling Motors untuk pasar Indonesia pada Agustus tahun lalu.

Mengenai spesifikasinya, Wuling Confero S menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm serta dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Sumber : Antara

Tag : wushu, asian games 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top