Asian Games 2018: Hari Ini Pertandingan Perdana eSport

Dalam pertandingan pertama ini eSport yang dipertandingkan adalah games Arena of Valor. Games Arena of Valor sendiri adalah sebuah games mobile yang dapat dimainkan dengan 2 tim, masing-masing tim berisi 5 anggota.
Adam Rumansyah | 26 Agustus 2018 08:27 WIB
Ilustrasi pertandingan e-Sport. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Minggu (26/8) pertandingan eSport di Asian Games pertama kali dilaksanakan. Dalam pertandingan pertama ini eSport yang dipertandingkan adalah games Arena of Valor. Games Arena of Valor sendiri adalah sebuah games mobile yang dapat dimainkan dengan 2 tim, masing-masing tim berisi 5 anggota.

8 negara yang ikut serta, yaitu Hongkong, Laos, Vietnam, India, Indonesia, China Taipe, Thailand dan China. Ke 8 negara ini adalah negara yang telah lolos babak kualifikasi dari setiap perwakila  wilayah Asia.

Dalam pertandingan ini Tim AoV Indonesia yang beranggotakan Glen Richard, Farhan Akbari, Hartawan Muliadi, Ilham Bahrul dan Muhammad akan melawan tim dari China.

Pertandingan eSport hari ini dijadwalkan dimulai dari pukul 10.00 wib hingga pukul 21.00 wib. pertandingan akan dilakukan Britama Arena di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selama Asian Games 2018, Britama Arena yang berkapasitas 4000 orang ini akan menjadi venue untuk semua pertandingan eSport. Pertandingan eSport dijadwalkan dari tanggal 26 Agustus hongga 1 September 2018 mendatang.

Tag : asian games 2018
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top