Bersiap, Bakal Ada Banyak Kejutan Dalam Closing Ceremony Asian Games 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 23 Agustus 2018 19:39 WIB
Ket foto: Ki-Ka: Dynand Fariz, Rinaldy Yuliardi, Herty Purba, Denny Malik, Geri Krisdianto dan Syanda Kunto. (Nur Faizah - Bisnis)

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Ceremony Asian Games 2018, Herty Purba mengatakan akan banyak kejutan untuk acara closing ceremony Asian Games 2018 pada 2 September 2018.

"Tunggu saja, yang pasti kita belum bisa bilang, intinya nanti akan banyak kejutan," tutur Herty kepada Bisnis, pada acara jumpa media Koreografer dan Desainer Kostum Asian Games Ceremony 2018 di Media Press Center, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2018).

Namun, secara keseluruhan Herty mengatakan konsepnya akan berubah, di mana nantinya pada closing ceremony akan menjadi ajang selebrasi dan penyatuan semua negara Asia.

"Kalau saat opening itu lebih ke budaya, kalau pas closing kita unsurnya lebih ke selebrasi, persahabatan dan nanti atlet-atlet akan menjadi bagian dari acara itu sendiri, sekaligus artisnya lebih banyak lagi tampil," lanjutnya.

Saat disinggung apakah penyanyi Korea Selatan akan tampil seperti Super Junior, Herty sambil tersenyum mengatakan bahwa dia belum bisa memberitahukan siapa saja pengisi acaranya karena itu adalah bagian dari kejutan.

"Jadi, kalau ditanya Suju [Super Junior] akan datang atau tidak, saya cuma bisa jawab hari ini di Asia Festival ada Se7en ya yang hadir. Pokoknya belum bisa dibocorin, tapi yang pasti artis top lah, bikin orang teriak 'Oppa Oppa'," jelasnya.

Untuk soal penjagaan keamanan Herty juga mengatakan bahwa pengamanan yang akan dilakukan sama seperti saat acara Opening Ceremony.

"Pengamanan akan sama ketat juga, karena kalau yang closing kan seat-nya lebih banyak," tandasnya.

Tag : asian games 2018
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top