ASIAN GAMES 2018: Shahnaz Haque Deg-degan Minta Foto Bareng Anthony Ginting

Presenter Shahnaz Haque bersama keluarganya merayakan kebersamaan Iduladha dengan menyaksikan pertandingan-pertandingan di pesta olahraga Asian Games 2018, Rabu (22/8/2018).
Newswire | 22 Agustus 2018 13:14 WIB
Shahnaz Haque dan putrinya - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter Shahnaz Haque bersama keluarganya merayakan kebersamaan Iduladha dengan menyaksikan pertandingan-pertandingan di pesta olahraga Asian Games 2018, Rabu (22/8/2018).

Dari sekian banyak olahraga yang dipertandingkan di Gelora Bung Karno, Senayan, bulu tangkis adalah salah satu masuk daftar wajib bagi istri dari musisi Gilang Ramadhan itu.

 Shahnaz menuturkan, kemarin dia tak sengaja bertemu dengan salah satu atlet bulu tangkis yang dikaguminya, Anthony Ginting. Tanpa membuang-buang kesempatan, dia memberanikan diri untuk mengabadikan pertemuan mereka.

"Kebetulan saya baru pertama kali merasakan minta foto sama idola, Bagaimana ya ngomongnya? Deg-degan, maju-mundur maju-mundur," ujar Shahnaz di Senayan, Rabu (22/8/2018).

"Ah, sudahlah saya bilang, 'saya boleh tidak permisi minta foto?' untung orangnya baik lho mau foto, kalau enggak kan malu saya," dia tertawa.

Tak hanya menonton pertandingan nomor beregu, Shahnaz juga berencana menonton pertandingan nomor perorangan di cabang olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia.

Selain bulu tangkis, Shahnaz dan keluarga sudah beberapa hari menyaksikan pertandingan sofbol dan bisbol. Sofbol adalah olahraga yang ditekuni oleh putrinya, Pruistin Aisha Haque, yang terbang jauh ke Kanada untuk mengasah kemampuan bermain sofbol.

"Karena itu dunianya Pru, anak saya, jadi pasti arahnya kalau tidak nonton sofbol, bisbol, kemudian badminton," ujar dia, menjelaskan mereka juga jadi penyemangat tim sofbol yang terdiri dari sahabat-sahabat putrinya.

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top