Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASIAN GAMES 2018: Gilang Ramadhan Antre Tiket Pertandingan Final Bulu Tangkis Indonesia vs China

Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan melaksanakan salat Iduladha di dekat area Asian Games 2018 di kawasan Senayan Jakarta, Rabu (22/8/2018).
Gilang Ramadhan/Twitter
Gilang Ramadhan/Twitter

Bisnis,com, JAKARTA - Keluarga Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan melaksanakan salat Iduladha di dekat area Asian Games 2018 di kawasan Senayan Jakarta,  Rabu (22/8/2018).

Keluarga ini berharap mereka bisa menghabiskan hari ini dengan menonton pertandingan final bulu tangkis nomor beregu.

Shahnaz dan keluarganya sengaja menginap di hotel yang dekat dengan Senayan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan.

Ditemui usai salat Iduladha di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, yang berada satu area dengan Gelora Bung Karno, lokasi pelaksanaan pesta olahraga Asian Games, Shahnaz mengatakan suaminya juga ada di tengah antrean penonton yang ingin membeli tiket menonton pertandingan bulu tangkis hari ini.

"Mau nonton badminton, itu Gilang lagi antre di situ sama anak saya," kata Shahnaz pada Antara di Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Pandangannya mengarah pada barisan orang yang mengular menuju loket, sebagian besar sudah mengantre sejak subuh. Presenter bersuara khas itu juga melihat antusiasme para pencinta bulu tangkis yang rela datang sejak pagi untuk mengantre.

"Jam 5 pagi selesai subuh mau ke masjid, sudah lihat orang antre," katanya, menambahkan sang suami baru ikut mengantre usai shalat Iduldha.

Menurut panitia, tiket menonton pertunjukan badminton hari ini dijual sebanyak 600 lembar. Shahnaz pasrah bila dia dan keluarganya kehabisan tiket.

 "Kalau enggak dapat bukan rezeki, nontonnya dari TV," ujarnya seraya tersenyum.

Tim putra Indonesia akan berhadapan dengan China pada babak final cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018 di Istora Senayan Jakarta, Rabu.

Indonesia melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Jepang dengan skor 3-1 pada Selasa (21/8), sementara China menyudahi perlawanan tim kuda hitam Chinese Taipei juga dengan skor 3-1.

Indonesia akan bertumpu pada Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Ihsan Maulana Mustofa di sektor tunggal juga pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Rian Ardianto di sektor ganda untuk mengakhiri penantian panjang perolehan medali emas nomor beregu selama 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler