ASIAN GAMES 2018: Tontowi Ahmad Salat Idualadha Sendirian

Pebulu tangkis Tontowi Ahmad terlihat melaksanakan salat Iduladha seorang diri tanpa ditemani keluarga di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018), karena harus mempersiapkan diri jelang berlaga di Asian Games 2018.
Newswire | 22 Agustus 2018 10:44 WIB
Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir - Antara/Maha Eka Swasta

Bisnis.com, JAKARTA – Pebulu tangkis Tontowi Ahmad terlihat melaksanakan salat Iduladha seorang diri tanpa ditemani keluarga di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018), karena harus mempersiapkan diri jelang berlaga di Asian Games 2018.

Owi, begitu ia akrab disapa, langsung dikerubuti para penggemarnya saat keluar dari masjid yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno.

Dengan ramah, Owi yang memakai kaos merah melayani permintaan penggemar untuk foto bersama.

"Iya nih salat sendirian, keluarga di rumah," kata Owi kepada Antara.

Owi mengaku sudah terbiasa merayakan hari raya tanpa keluarga. Meski demikian, ia tidak lupa mengucapkan hari raya terutama kepada orangtuanya yang tinggal di Desa Selandaka, Banyumas.

"Nelepon ibu itu yang pertama saya lakukan sebelum salat," ujar Owi.

 Iduladha, bagi Owi merupakan momen untuk berbagi kepada sesama.

"Iduladha mengingatkan kita untuk bisa berbagi sedikit rezeki kepada teman-teman yang membutuhkan," tutur atlet ganda campuran andalan Indonesia itu yang berpasangan dengan Liliyana Natsir.

Bapak dua anak itu juga belum bertemu istri dan anak-anaknya.

"Mereka mau nonton final nomor beregu putra, tapi susah dapat tiketnya. Mungkin nanti kalau saya bertanding," kata Owi yang sudah menyabet deretan gelar bergengsi seperti juara All England, Juara Dunia, dan juara Olimpiade 2016 bersama pasangannya Liliyana.

Sumber : Antara

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top