Zulkifli Hasan Puji Pembukaan Asian Games 2018: Keren dan Membanggakan!

Setelah mengkritik pemerintah soal soal utang luar negeri dan harga-harga kebutuhan yang mahal pada Sidang Tahunan MPR Kamis (16/8/2018), kini Ketua MPR Zulkifli Hasan memuji Presiden Jokowi yang dinilai sukses dalam pembukaan Asian Games 2018.
John Andhi Oktaveri | 20 Agustus 2018 18:32 WIB
Ribuan penari membawakan tarian saman pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah mengkritik pemerintah soal soal utang luar negeri dan harga-harga kebutuhan yang mahal pada Sidang Tahunan MPR Kamis (16/8/2018), kini Ketua MPR Zulkifli Hasan memuji Presiden Jokowi yang dinilai sukses dalam pembukaan Asian Games 2018.

“Terus terang saya bangga dengan kinerja pemerintah yang bisa membuat opening ceremony Asian Games jadi meriah. Secara keseluruhan bagus, keren dan membanggakan,” ujar Ketua Umum PAN itu di Kompleks Parlemen, Senin (20/8/2018).

Ketika ditanya apakah suksesnya pembukaan Asian Games 2018 itu otomatis akan menaikkan citra Jokowi sebagai capres 2018, Zukifli menilai hal itu wajar, karena memang bagus. 

"Kan memang tidak semua kinerja pemerintah itu jelek," katanya.

Zulkifli mengakui bahwa banyak dari kinerja Jokowi yang bagus, tapi ada juga yang belum bagus. 

“Banyak karya Pak Jokowi yang bagus, meski ada yang belum bagus. Wajar saja,” ujarnya.

Pembukaan Asian Games ke-18 di GBK Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018) malam memang mendapat banyak pujian dari dalam dan luar negeri. Bahkan harian ‘Strait Times’ di Singapura menyebutnya sebagai pembukaan yang sepektakuler.

Di media sosial juga mengalir pujian untuk kesuksesan acara pembukaan event internasional itu. 

Tag : asian games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top