Hoki Asian Games: Jepang Bantai China Taipei, Kazakhstan Sikat Thailand

Jepang mengalahkan China Taipei (Taiwan) pada penyisihan Pool A hoki putri pada Minggu (19/8/2018) sore dengan skor telak 11-0.
Newswire | 19 Agustus 2018 18:57 WIB
Timnas hoki putri Jepang berlari ke arah penonton untuk memberi salam selepas menghancurkan China Taipei dengan skor telak 11 - 0. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Jepang mengalahkan China Taipei (Taiwan) pada penyisihan Pool A Asian Games hoki putri di Lapangan Hoki Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (19/8/2018) sore dengan skor telak 11-0.

Pada pertandingan yang berlangsung 2 x 20 menit itu tim Jepang lebih banyak melakukan penguasaan bola dan sebaliknya Chinese Taipei mendapat tekanan.

Dominasi Jepang pada laga ini begitu terlihat. Terbukti, dari sektor penguasaan bola, skuat besutan Farry Anthony James berhasil mendominasi jalannya laga hingga menit akhir.

Bahkan tim hoki putri Jepang yang dimotori Kawamura Motomi berhasil mengurung pertahanan lawan. Alhasil, para pemain China Taipei gagal menciptakan satu peluang pun sepanjang pertandingan.

Pada babak ketiga dan keempat tim China Taipei berhasil beberapa kali melakukan serangan sporadis ke jantung pertahanan Jepang, tapi serangan mereka berhasil dibendung oleh penjaga gawang Jepang Kageyama Megumi.

Sebelas gol timnas hoki putri Jepang yang tercipta pada laga ini disumbangkan oleh Nagai Hazuki (5 gol), Kawamura Motomi (4), Nishikori Emi (1), dan Karino Mami (1).

Sementara di pertandingan sebelumnya, Kazakhstan berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-1 di babak penyisihan hoki putri di Pool B.

Sumber : Antara

Tag : Asian Games 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top