Ini Dia Lokasi Kuliner di Pembukaan Asian Games 2018

Penonton Acara Opening Asian Games 2018 maupun saat menonton pertandingan tidak perlu khawatir jauh dari mencari makanan.Di sebrang pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) misalnya, ada Zona Atung yang menjajakan berbagai makanan dan minuman.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 18 Agustus 2018 15:00 WIB
Logo dan maskot Asian Games 2018 di Taman Semanggi, Jakarta. -Bisnis.com - Samdysara Saragih

Bisnis.com, JAKARTA - Penonton di acara pembukaan Asian Games 2018 maupun saat menonton pertandingan tidak perlu khawatir jauh dari mencari makanan.

Di seberang pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) misalnya, ada Zona Atung yang menjajakan berbagai makanan dan minuman.

Mulai dari makanan berat diantara Yoshinoya, What's Up, Unity In DiverSoto dan sebagainya. Di sini Anda juga akan menemukan makanan ringan diantara kerak telor, Hokkaido Legenda Cheese & Macau Egg Tart, Kopi dan sebagainya.

Harga yang dipatok pun tidak terlalu menguras kantong, harga makanan di sini berkisar sekitar Rp20.000,- sampai Rp60.000,- sedangkan untuk minuman berkisar mulai Rp7.000,- sampai Rp35.000,-

Tak hanya itu, ada juga booth dari berbagau merek ternama diantaranya booth Toyota, Samsung, Qatar Airways, 361° (Sepatu) dan sebagainya.

Di zona Atung juga ada panggung untuk festival yang akan menjadi tempat hiburan bagi Anda ketika sedang menikmati makanan atau berfoto manja di bawah meja yang ditutup dengan Payung Taman.

Selain Zona Atung, ada juga Zona Bhinbhin dan Zona Pavilion yang ada di dekat pintu 1 dan 2 Kompleks GBK dan ada tempat kuliner GBK yang terletak tepat di pintu masuk Hall A Jakarta Convention Center.

Berbagai zona ini resmi beroperasi pada hari ini sampai acara Asian Games 2018 selesai pada 2 September 2018.

Opening Ceremony Asian Games 2018 akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan diklaim akan menjadi panggung pembukaan olimpiade terbesar dan tertinggi di dunia sampai saat ini.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top