ASIAN GAMES 2018: Via Vallen Sukses Bikin Jokowi Joget ‘Meraih Bintang’

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sempat berjoget di kursinya saat penyanyi dangdut Via Vallen membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ di pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) malam.
Nancy Junita | 18 Agustus 2018 20:28 WIB
Penyanyi Via Vallen tampil menyanyikan lagu berjudul "Meraih Bintang" pada Upacara Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8). - Antara

Bisnis.com. JAKARTA – Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sempat berjoget di kursinya saat penyanyi dangdut Via Vallen membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ di pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018) malam.

Jokowi mengenakan jas hitam berdasi merah duduk di area VVIP bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.Melihat Jokowi berjoget, Ibu Negara juga turut menggoyangkan tangannya.

Via Vallen, pedangdut yang lagi naik daun, membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ yang merupakan ‘theme song’ Asian Games 2018 yang diikuti 45 negara.

Penyanyi dari Jawa Timur tersebut berbusana setelan berwarna putih, dan sepatu putih, serta rambut diikat satu membawakan lagu yang tengah popular tersebut. Lagu ‘Meraih Bintang’ telah disadur ke berbagai bahasa asing seperti Bahasa Arab, China, India, Korea.

Sementara itu, Jokowi harus berusaha keras untuk sampai ke arena pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, pasalnya jalan macet. Akhirnya, Jokowi menggunakan sepeda motor untuk sampai ke lokasi acara.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top