Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NBA: Stephen Curry Sambut Persaingan Baru dengan Lebron James dan Lakers

Setelah bertemu dengan LeBron James dalam laga final NBA empat musim terakhir guard Golden State Warriors Stephen Curry bersiap menyambut rivalitas baru dengan sang rival yang kini berseragam Los Angeles Lakers.
LeBron James (kiri) dan Stephen Curry/Reuters
LeBron James (kiri) dan Stephen Curry/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah bertemu dengan LeBron James dalam laga final NBA empat musim terakhir guard Golden State Warriors Stephen Curry bersiap menyambut rivalitas baru dengan sang rival yang kini berseragam Los Angeles Lakers.

“Tim baru Lakers dengan para pemain mudanya—akan sangat menyenangkan, Bay Area [kawasan pantai California], L.A. [Los Angeles], dan semuanya,” ujar Curry sebagaimana dikutip dari Reuters. “Oracle [kandang Golden State Warriors] akan selalu riuh ketika Lakers datang.”

Dia mengatakan, meskipun Lakers dan susunan tim barunya terlihat meyakinkan dia meyakini Golden State Warriors masih akan mengkontrol liga musim depan. Dia menyebutkan bahwa timnya masih menjadi yang terbaik di liga saat ini.

Sebelumnya, ketika James masih bermain untuk Cleveland Cavaliers, Curry hanya dapat bertanding melawan James dua kali dalam musim reguler. Dalam delapan pertandingan empat musim terakhir, Curry dan timnya memenangkan enam di antaranya.

Dengan bergabungnya James dengan Lakers, persaingan di Divisi Pasifik akan semakin sengit antara Lakers dan Warriors. Sepanjang empat musim terakhir, rekor pertandingan antara keduanya adalah 16-4 untuk kemenangan Warriors.

Selain mengomentari persaingannya dengan James, dia juga sedikit menyinggung tentang rekan barunya di Warriors, DeMarcus Cousins. Sang big men bergabung dengan Warriors bergabung sebagai free agent pada Juli dengan kontrak berdurasi 1 tahun.

“Sangat menarik karena memasuki masa free agency tidak seorangpun mengira bahwa Cousins adalah salah satu pilihan yang tersedia [untuk kami], tapi tiba-tiba kami menemukan cara untuk merekrutnya bergabung dengan kami.”

Cousins yang masih berjuang untuk sembuh dari cedera achilles-nya diperkirakan akan menjalani musim reguler sebagai pemanas bangku cadangan. Kehadirannya akan menjadikan Warriors sebagai tim dengan lima penghuni All-Star dalam daftar pemain utama mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler