Begini Gaya Para Pemain La Liga Saat Liburan

Para bintang LaLiga sejatinya sama seperti kita semua. Mereka butuh istirahat setelah berlaga sepanjang tahun untuk membangun kembali semangat mereka menjelang musim baru yang akan dihelat pada pertengahan Agustus.
Mia Chitra Dinisari | 06 Agustus 2018 15:13 WIB
Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Para bintang LaLiga sejatinya sama seperti kita semua. Mereka butuh istirahat setelah berlaga sepanjang tahun untuk membangun kembali semangat mereka menjelang musim baru yang akan dihelat pada pertengahan Agustus.

Musim panas ini, para pemain dari 20 klub LaLiga berbagi momen liburan favorit mereka di media sosial, termasuk pemain-pemain yang harus menunggu giliran mereka untuk berlibur setelah Piala Dunia di Rusia berakhir.

Foto-foto yang diunggah melalui media sosial menunjukkan bagaimana para bintang LaLiga ini menghabiskan waktu berlibur mereka ke berbagai daerah untuk bersantai bersama keluarga, mengunjungi museum dan tempat peninggalan bersejarah, dan juga bersenang-senang.

Pantai seringkali menjadi tujuan utama bagi para pemain LaLiga untuk bersantai di musim panas. Pemain Real Madrid dan playmaker Tim Nasional Spanyol, Isco, bahkan mengunjungi pantai yang tidak umum bagi pelancong awam, yaitu ‘Pig Beach’, sebuah pulau yang hanya dihuni oleh babi di Kepulauan Bahama.

Rekan satu tim nya di Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol, Marco Asensio, juga mengunggah foto dirinya saat ia beristirahat di tepi pantai Los Angeles setelah menikmati pemandangan spektakuler Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat.

Setelah berlaga dan menjadi bagian sejarah perjalanan Kroasia menuju final Piala Dunia di Rusia lalu, pemain Barcelona, Ivan Rakiti, dan istrinya bersantai di kampung halaman mereka, memanfaatkan waktu luangnya bersama keluarga menjelang musim 2018/2019 nanti.

Pemain sayap Sevilla, Pablo Sarabia, juga mengunggah foto pada saat ia mengunjungi salah satu lokasi peninggalan sejarah dunia, kuil ikonik Al-Khazneh, yang berlokasi di Petra, kota tersembunyi yang terbuat dari batu di Yordania Selatan.

Berbeda dengan yang lainnya, gelandang Real Betis, Javi García, melakukan apa yang banyak diinginkan oleh orang tua selama liburan sekolah dengan mengajak anak-anaknya ke Disneyland.

Berikut foto-foto liburan mereka:

Isco (Real Madrid): Pig Beach di Kepulauan Bahama

Marco Asensio (Real Madrid): Los Angeles dan Grand Canyon di Arizona, AS

Ivan Rakiti (FC Barcelona): Kroasia

Pablo Sarabia (Sevilla): Al-Khazneh di Petra, Yordania Selatan

Javi García (Real Betis): Disneyland di Paris, Prancis

Koke (Atlético Madrid): Ngorongoro Crater dan Danau Manyara di Tanzania

Vitolo (Atlético Madrid): Basilika Virgin of the Pine di Gran Canaria

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
la liga

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top