Inasgoc Gandeng Sponsor untuk Promosikan Asian Games

Inasgoc sebagai penyelenggara Asian Games ke-18 di Jakarta-Palembang, sedang gencar mempromosikan gelaran pesta olahraga se-Asia.
Muhammad Ridwan | 31 Juli 2018 22:02 WIB
Asian Games 2018 - Reuters/Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA – Inasgoc (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) sebagai penyelenggara Asian Games ke-18 di Jakarta-Palembang, sedang gencar mempromosikan gelaran pesta olahraga se-Asia.

Wakil Sekretaris Jenderal Inasgoc Dendi T. Danianto mengungkapkan pihaknya menggandeng pihak sponsor untuk mempromosikan Asian Games secara offline.

“Itu lah bantuan kita dengan partner, karena mereka memiliki jangkauan pelanggan yang luas,” ujar Dendi di Forum Promoter Divisi Humas Polri, Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Selain itu, lanjutnya, pihak sponsor melakukan promosi-promosi di tempat hiburan, seperti di mal-mal dan fasilitas umum.

Tidak hanya promosi secara offline, INASGOC juga melakukan promosi melalui media sosial.

“Ini kalau yang kita bilang paid media melalui sosial media kita, seperti atletik kita akan blast Zohri tapi kita akan minta bantuan KOI, karena KOI yang punya atletnya. Jadi, kami akan minta KOI blast saat Zohri main. Jadi, kerja sama dengan mereka, saat atlet utama sedang main akan kita blast,” ujarsnya.

Dendi menambahkan dalam penjualan tiket pihak sponsor memberikan promo-promo yang diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menyaksikan gelaran Asian Games.

Tag : Asian Games 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top