Hajar Harrison, Isner Masuk Grup Elit 5 Kali Juara Tenis Atlanta

Petenis AS John Isner menaklukkan kompatriotnya Ryan Harrison dengan skor 5-7 6-3 6-4 untuk menjuarai single putra tenis Atlanta Terbuka untuk kelima kalinya.
Newswire | 30 Juli 2018 11:51 WIB
Petenis AS John Isner - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, ATLANTA, AS – John Isner bergabung dengan grup elit setelah dia menggagalkan empat dari lima break point dalam perjalanan untuk menaklukkan kompatriotnya Ryan Harrison dengan skor 5-7 6-3 6-4 untuk menjuarai single putra tenis Atlanta Terbuka di AS untuk kelima kalinya pada Senin pagi WIB (30/7/2018).

Unggulan teratas Isner menjadi petenis AS kelima yang menjuarai ajang ini setidaknya lima kali setelah Jimmy Connors, John McEnroe, Pete Sampras, dan Andre Agassi.

Namun, terdapat masa-masa sulit bagi Isner saat melawan unggulan kedelapan Harrison, yang memenangi set pertama dan merupakan petenis yang lebih baik pada set kedua.

Isner terlihat kerepotan karena panas namun Harrison tidak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang dimilikinya, dan sang lawan mampu keluar dari masalah sebelum bangkit ketika terdapat kesempatan untuk membalas.

Isner tidak mengendurkan tekanan pada set ketiga ketika rasa frustrasi Harrison akhirnya meledak, dan ia membanting raketnya.

Ini merupakan gelar ke-14 sepanjang karier Isner, yang kalah di semifinal dengan skor 24-26 di set kelima saat melawan Kevin Anderson di Wimbledon 2 pekan lalu.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top