Murray dan Azarenka Dapat Wild Card di Cincinnati Terbuka

Mantan petenis peringkat satu dunia Andy Murray dan Victoria Azarenka mendapatkan "wild card" untuk tampil di Cincinnati Terbuka bulan depan, kata panitia penyelenggara.
Newswire | 27 Juli 2018 17:57 WIB
Andy Murray - Reuters/Naseem Zeitoon

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan petenis peringkat satu dunia Andy Murray dan Victoria Azarenka mendapatkan "wild card" untuk tampil di Cincinnati Terbuka bulan depan, kata panitia penyelenggara.

Murray mengundurkan diri dari Wimbledon tahun ini dengan mengatakan pinggang kanannya masih belum siap untuk bersaing di Grand Slam.

Hal itu terjadi setelah petenis Skotlandia itu kembali bermain di Queen's Club pada Juni, menyusul absen hampir selama setahun karena cedera yang memerlukan operasi di Auastralia pada Januari.

Juara Grand Slam dua kali Azarenka, yang menjuarai Cincinnati Terbuka pada 2013, akan kembali tampil untuk pertama kalinya sejak 2016.

"Resume untuk Vika dan Andy benar-benar dapat berbicara sendiri," kata direktur turnamen Andre Silva kepada laman resmi panitia penyelenggara.

"Menurut saya banyak penggemar tenis yang ingin melihat mereka kembali ke lapangan, dan kami senang dapat menawarkan wild card kepada keduanya untuk bermain di Western & Southern Terbuka."

Sebanyak tujuh petenis lain -- tiga putra dan empat putri -- akan mendapatkan wild card untuk turnamen ini, yang dimulai pada 11 Agustus, sekitar dua pekan sebelum AS Terbuka dimulai pada 27 Agustus.

Sumber : Antara

Tag : tenis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top