Stadion Gelora Sriwijaya tetap siap untuk Asian Games

Meski sempat dirusak oleh pendukung tim Sriwijaya FC saat laga melawan Arema Malang, Sabtu (21/7/2018) lalu, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tetap siap untuk gelaran Asian Games 2018.
Muhammad Ridwan | 23 Juli 2018 13:51 WIB
Corporate Secretary Jakarta Baring Sport City Mirza Zulkarnain usai acara rilis survei Ombudsman terkait kesiapan Asian Games 2018 di Kantor Ombudsman, Jakarta Senin (23/7/2018). - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, Jakarta - Meski sempat dirusak oleh pendukung tim Sriwijaya FC saat laga melawan Arema Malang, Sabtu (21/7/2018) lalu, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tetap siap untuk gelaran Asian Games 2018.

Tindakan tak terpuji mengakibatkan puluhan bangku di tribun penonton Gelora Sriwijaya mengalami kerusakan.

 “Yang perlu saya terangkan juga lapangan itu siap untuk dipakai, tetapi memang ada kerusakan beberapa kursi total 26400 tidak mempengaruhi jalannya event,” ujar Corporate Secretary Jakabaring Sport City Mirza Zulkarnain di Kantor Ombudsman, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Dia menjelaskan kerusakan tersebut sudah diatasi dengan beberapa perbaikan dan pergantian bangku penonton yang sudah selesai pengerjaannya.

“Sudah rampung. Pagi ini pak gubernur kelapangan dan itu sudah kembali ada puluhan yang harus diganti,” jelasnya.

Untuk perbaikan kerusakan, pihak pengelola Jaka Baring Sport City meminta Sriwijaya FC untuk bertanggung jawab.

“Kami sebagai pengelola JSC menyewakan kepada SFC kemudian SFC bertanggung jawab untuk mengembalikan apa bila terjadi kerusakan, seperti kemarin terjadi kerusakan, kami mintakan kepada SFC untuk mengembalikan,” ujarnya.

Tag : Asian Games 2018
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top