Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mbappe Kencani Miss Prancis 2017

Pemain sepak bola kelas dunia dikenal memiliki pasangan yang cantik.
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe/Reuters-Regis Duvignau
Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe/Reuters-Regis Duvignau

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sepak bola kelas dunia dikenal memiliki pasangan yang cantik.

Begitu juga degan pemain remaja tim nasional Prancis Kylian Mbappe yang mencuri perhatian sepanjang Piala Dunia 2018.

Pemain yang juga dianugerahi penghargaan sebagai pemain muda terbaik itu, kini semakin tenar dan digemari terutama oleh kaum hawa.

Dan pesepakbola yang bermain di klub PSG berusia 19 tahun itu dikabarkan sedang berkencan dengan seorang wanita cantik bernama Alicia Aylies yang merupakan Miss France 2017.

Ratu kecantikan yang mewakili Prancis di Miss Universe 2017 itu juga merupakan pemain anggar, olahraga yang ia geluti sejak usia 4 tahun.

Mbappe dan Aylies yang seumuran itu pertama kali dikabarkan dekat pada bulan Mei ketika Aylies terlihat di salah satu laga PSG. Tidak jelas bagaimana mereka bertemu, tetapi mereka mungkin dipertemukan oleh Miss France 2007 Rachel Legrain Trapani, yang merupakan kekasih bek Prancis Benjamin Pavard. Kedua wanita itu terlihat bersama selama pertandingan Prancis melawan Argentina di Piala Dunia.

Aylies tampak selalu mendukung Mbappe. Pada laga final, ia tidak absen untuk menonton langsung di Stadion Luzhniki, Moskow.

Aylies lahir di Pulau Martinique, di Karibia pada 21 April 1998, kemudian pindah ke Guyana Prancis ketika dia berusia dua tahun.

Di sanalah ia belajar hukum di universitas lokal dan menggeluti dunia permodelan. Sebelum memenangkan Miss France, Aylies memenangkan Miss Guyane.

Sebagai pemenang Miss Guyane 2016, Aylies memasuki level kompetisi berikutnya di Montpelier setahun kemudian.

Model yang khas dengan rambut ikalnya itu menjadi yang pertama dari Guyana Prancis menyandang Miss Prancis, dan berkompetisi di Miss Universe - namun ia tidak berada di tempat favorit.

Dia saat ini kerap bolak-balik ke Paris dan Amerika Selatan untuk karier modeling-nya. Demikian dilansir newyorkpost.com dan thesun.co.uk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper