Ada David Beckham di antara Kisah Cinta Harry Kane

Tidak pernah terbayangkan sama sekali oleh Harry Kane kecil jika dia bisa bertemu dengan idolanya, superstar lapangan hijau David Beckham.
Mia Chitra Dinisari | 04 Juli 2018 12:42 WIB
Harry Kane dan Kate - Metro

Bisnis.com, JAKARTA- Tidak pernah terbayangkan sama sekali oleh Harry Kane kecil jika dia bisa bertemu dengan idolanya, superstar lapangan hijau David Beckham.

Namun, ketika usianya masih menginjak 11 tahun, dia mewujudkan impiannya bertemu dengan David Beckham saat peluncuran Akademi Beckham, di Greenwich, London tenggara.

Itu adalah sekolah pelatihan legenda sepak bola untuk anak-anak berbakat, yang dilakukan pada saat musim panas.

Ternyata, bukan hanya bisa bertemu dengan idolanya, namun disitu pula lah Kane pertama kali bertemu dengan kekasih hatinya yang kini menjadi istrinya Kate Goodland. Keduanya, sama-sama ikut dalam sekolah pelatihan tersebut.

Bahkan, mereka juga sempat foto bertiga dengan David Beckham.

Pasangan itu mulai berpacaran tujuh tahun kemudian dan kini memiliki seorang putri berusia satu tahun, Ivy, dan mereka juga akan segera dikaruniai anak kedua.
Kane melamar Kate dengan cara romantis ketika dia berlutut di pantai ketika mereka liburan di Bahama.

Kane bercerita, Kate adalah temannya di sekolah. Mereka selalu berbicara satu sama lain, dan hubungan pun semakin dekat di antara keduanya.
"Dia melihat seluruh karier saya. Tentu saja dia merasa sedikit gila. "

Dia juga bercerita Kate selalu mendukung karirnya mulai dari ketika dia bermain untuk tim lokalnya, Ridgeway Rovers di Chingford, London timur, hingga kini ketika dia ikut dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bahkan, dia juga mengatakan Kate lah yang selalu menjadi suporter terbesarnya, bahkan ketika dia terpuruk. Dia bercerita saat bergabung dengan akademi muda Arsenal sebelum menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur, dia adalah anak pemalu yang kurang berkembang.

Pihak managemen juga memberitahunya jika dia tidak membaik dalam waktu satu tahun dia akan dilepaskan. Di sanalah Kate selalu mendukungnya hingga dia bisa menjadi seorang bintang lapangan kelas internasional dengan mencetak delapan gol untuk Inggris U-21 dan, pada tahun 2016, finishing sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Premier.
Kane menyebut Kate sebagai sumber inspirasinya untuk maju.

Mereka menjadi teman ketika berada di Larkswood Primary di London timur, sebelum mereka pindah bersama ke Chingford Foundation School, di mana Beckham, yang menjadi kapten timnas Inggris hampir 60 kali, menjadi tenaga pengajarnya.

Kane mengatakan dalam sebuah wawancara tahun lalu bahwa dia beruntung punya kekasih yang dikenalnya sejak kecil. Karena, artinya Kate mengenalnya sejak dia belum memiliki apa-apa hingga kini menjadi mega bintang.

"Dia juga tidak pernah ingin bergantung. Dia selalu mengurus kebutuhannya sendiri. Dia mau belajar ke universitas dan bekerja keras," ujarnya.
Kane juga mengatakan dia memiliki keluarga yang hebat. "Mereka membuat saya tetap bertahan dan mereka bekerja sama kerasnya dengan saya untuk mendapatkan saya di mana saya berada. Sangat penting Anda memiliki keluarga dekat dan teman-teman yang dapat Anda ajak bicara ketika keadaan tidak berjalan baik, atau ketika Anda menikmati momen ketika semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

Baginya, keluarga juga seperti tim dalam sepak bola. Dimana harus saling bekerja sama dan mendukung saat sukses ataupun terpuruk.

Sumber : Dailymail

Tag : sepak bola
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top