Timnas Korsel Tekuk Jerman, Hyundai Sponsori Hertha BSC di Bundesliga

Sehari setelah Timnas Korsel menaklukan Tim Panser di ajang Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018), Hyundai Motor Co, pabrikan asal Negeri Gingseng, mengumumkan kerja sama sponsorship tahun jamak dengan klub sepak bola papan atas Jerman, Herta BSC.
Fatkhul Maskur | 03 Juli 2018 09:00 WIB
Hyundai Motor menjadi Global Automotive Partner of Hertha BSC di kesepakatan tahun jamak. Ingo Schiller, Managing Director at Hertha BSC (kiri); Till Wartenberg, Director Marketing at Hyundai Motor Deutschland; Michael Preetz, Managing Director at Hertha BSC; dan Andreas-Christoph Hofmann, Vice President Marketing & Product at Hyundai Motor Europe. - Hyundai

Bisnis.com, SEOUL - Sehari setelah Timnas Korsel menaklukan Tim Panser di ajang Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018), Hyundai Motor Co, pabrikan asal Negeri Gingseng, mengumumkan kerja sama sponsorship tahun jamak dengan klub sepak bola papan atas Jerman, Herta BSC.

Hyundai Motor akan menjadi Mitra Otomotif Global baru Herta BSC. Dari musim 2018/2019 logo merek Hyundai akan disajikan pada lengan jersey Hertha BSC di semua pertandingan Bundesliga hingga 2021.

Membangun pijakan yang kuat di lanskap sepak bola, kerja sama ini adalah pertama kalinya bagi Hyundai menjalin kemitraan di klub sepak bola Jerman. Hertha BSC menjadi klub tingkat atas Eropa ketiga yang diumumkan oleh produsen mobil ini sebagai mitra musim panas ini, menyusul Chelsea FC dari Liga Utama Inggris, dan Club Atlético de Madrid dari La Liga.

Selama kemitraan, Hyundai akan bekerja sama dengan Hertha BSC untuk memudahkan mobilitas dan membuat sepakbola lebih mudah diakses oleh para pendukung klub melalui sejumlah inisiatif yang berfokus pada penggemar.

Hyundai tidak hanya akan terlihat di jersey Hertha BSC, tetapi juga akan fitur di perimeter LED klub dan branding perhotelan di pertandingan kandang. Kesepakatan itu akan memungkinkan mereka mengakses bakat tim, serta hak media, dan konten digital. Mereka juga akan menyediakan sejumlah besar mobil untuk mendukung operasi klub dan memamerkan berbagai model Hyundai.

Pengumuman terbaru ini memperpanjang kehadiran lama Hyundai dalam sepak bola di level tertinggi, yang telah terus terlibat dalam kompetisi nasional dan internasional selama 20 tahun terakhir.

Andreas-Christoph Hofmann, Wakil Presiden Pemasaran & Produk di Hyundai Motor Eropa, mengatakan, “Hertha BSC adalah klub yang sangat sukses dengan basis penggemar yang penuh semangat dan semangat menantang yang cocok dengan Hyundai."

Dia menyatakan bahwa kemitraan baru ini akan memungkinkan Hyundai untuk meningkatkan visibilitas di antara jutaan penggemar di Jerman dan di seluruh dunia, sementara juga memungkinkan Hyundai untuk menciptakan peluang baru bagi penggemar dan pelanggan Hertha BSC sepanjang musim.

"Ini sangat pas bagi Hyundai untuk memiliki kemitraan seperti itu di Jerman, di mana kami telah menetapkan kehadiran operasional yang signifikan termasuk fasilitas untuk desain, R&D, motorsport dan penjualan dan pemasaran,” ujarnya dalam keterangan pers Hyundai.

Ingo Schiller, Managing Director Hertha BSC, mengatakan, "Kami sangat senang tentang kemitraan baru dan juga bangga menjadi bagian dari strategi sponsor baru oleh Hyundai di Eropa pada tahun-tahun mendatang, melihat Hertha BSC bersama klub-klub top seperti Chelsea FC dan Atlético de Madrid."

Hyundai telah menjadi Mitra Utama FIFA sejak 1999, terlibat dengan UEFA selama 18 tahun hingga 2017, dan tetap sangat terlibat dengan tim nasional serta klub individu di banyak negara, termasuk Olympique Lyonnais di Perancis dan, dari musim depan, Chelsea FC di Inggris dan Club Atlético de Madrid di Spanyol.

Hyundai ini telah mendirikan sejumlah fasilitas operasi di Jerman, seperti Hyundai Motor Europe Headquarters, Pusat Teknik Eropa Hyundai Motor, Hyundai Design Center Eropa, markas besar global Hyundai Motorsport, dan pusat tes khusus di sebelah sirkuit Nürburgring yang terkenal di dunia.

Tag : Mobil Hidrogen, Hyundai Motor, Herta BSC
Editor : Fatkhul Maskur
Top