Hasil Tenis Eastbourne: Wozniacki Sikat Konta, Kerber Melaju

Unggulan teratas Caroline Wozniacki bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan petenis setempat Johanna Konta dan sekaligus meraih tempat ke perempat final di turnamen tenis lapangan rumput Eastbourne, Inggris,Kamis WIB (28/6/2018).
Newswire | 28 Juni 2018 14:29 WIB
Petenis Denmark Caroline Wozniacki - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan teratas Caroline Wozniacki bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan petenis setempat Johanna Konta dan sekaligus meraih tempat ke perempat final di turnamen tenis lapangan rumput Eastbourne, Inggris,Kamis WIB (28/6/2018).

Setelah mengawali permainan lamban petenis juara Australia Terbuka itu menang dengan skor 4-6 6-1 6-4 di bawah sinar matahari di lapangan Devonshire Park.

Pada pertandingan lainnya, unggulan keempat Angelique Kerber juga melaju setelah melibas petenis AS Danielle Collins 6-1 6-1 untuk bersiap bertandng melawan unggulan ketujuh Daria Kasatkina yang mengalahkan Anastasija Sevastova 6-4 6-4.

Sementara unggulan kelima Jelena Ostapenko menundukkan petenis Rumania Mihaela Buzanescu 6-1 6-2 dan akan menghadapi petenis Polandia Agnieszka Radwanska yang mendapat kemenangan WO melawan mantan juara Wimbledon Petra Kvitova setelah unggulan ketiga itu mundur karena cedera otot.

"Jo senang di lapangan rumput, setelah set pertama saya pikir saya telah menemukan irama permainan saya dan bisa bermain lebih baik, saya beruntung akhirnya bisa mendapatkan itu," kata Wozniacki.

Dalam undian putra, Andy Murray akan bertanding melawan unggulan kedua Kyle Edmund setelah mantan petenis nomor satu dunia itu pulih dari cedera pinggul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top