Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Perempat Final Piala Uber 2018, Indonesia Vs Thailand: Grego Menang, Skor 2-1

Tim Uber Indonesia berhasil memimpin 2-1 atas Thailand di perempat final Piala Uber 2018 yang dilaksanakan di Impact Arena, Kamis (24/5/2018).
Hasil Perempat Final Piala Uber 2018, Indonesia Vs Thailand: Gregoria Menang, Skor 2-1-Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska/Antara
Hasil Perempat Final Piala Uber 2018, Indonesia Vs Thailand: Gregoria Menang, Skor 2-1-Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Uber Indonesia berhasil memimpin 2-1 atas Thailand di perempat final Piala Uber 2018 yang dilaksanakan di Impact Arena, Kamis (24/5/2018).

Indonesia meraih poin kedua setelah tunggal putri Gregoria Mariska mengalahkan Nitchaon Jindapol dengan dua set langsung 21-10 dan 22-20 dalam waktu 40 menit.

Gregoria yang biasa disapa dengan Grego bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah bermain apik di set pertama. Selain itu, Jindapol yang punya peringkat lebih baik dari Gregoria juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Hal ini membuat Gregoria unggul dengan cepat 21-10 dalam waktu 13 menit.

Jalannya set kedua lebih seru dan menarik. Jindapol yang bermain di depan publiknya sendiri tidak ingin kalah begitu saja.

Namun Gregoria berhasil menutup set kedua ini dengan pukulan dramatis sambil terbang demi mengembalikan smes Jindapol untuk menutup pertandingan ini dengan skor 22-20 sekaligus membuat Indonesia unggul 2-1.

Partai keempat mempertandingan ganda putri antara Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Indonesia sempat tertinggal 0-1 dari Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2018, Kamis (24/5/2018). Indonesia tertinggal setelah Fitriani menelan kekalahan dari Ratchanok Intanon, 8-21 dan 7-21.

“Pertama-tama sama mau minta maaf sama tim karena dari kemarin belum bisa menyumbangkan poin kepada tim. Tadi lawan memang masih di atas saya dan tekanan bolanya lebih menekan ke saya, lebih mengontrol juga. Di situ saya juga belum bisa mengimbangi ketertinggalan langkahnya. Reaksi saya terlambat terus dan banyak error. Nggak bisa keluar permainannya,” kata Fitriani ditemui di Impact Arena Bangkok.

Fitriani sebelumnya sudah tiga kali berhadapan dengan Ratchanok, namun belum berhasil memetik satu kemenangan pun. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Indonesia Masters 2018, saat itu Fitriani kalah 17-21 dan 16-21.

Tim Uber Indonesia menyamakan kedudukan setelah ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai
dengan skor 21-11 dan 21-16 dalam waktu 52 menit.

Berikut hasil sementara pertandingan Uber Indonesia melawan Thailand:

(Tunggal Putri 1) Fitriani vs Ratchanok Intanon: 8-21, 7-21

(Ganda Putri 1) Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai: 21-11 dan 21-16

(Tunggal Putri 2) Gregoria Mariska vs Nitchaon Jindapol 21-10, 22-20

(Ganda Putri 2) Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai

(Tunggal Putri 3) Ruselli Hartawan vs Busanan OngBamrungphan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler