MotoGP: Miller Komentari Peluang Gantikan Lorenzo di Ducati

Pembalap Alma Pramac Ducati, Jack Miller menjadi salah satu calon pengganti Jorge Lorenzo untuk memperkuat Ducati.
Thomas Mola | 23 Mei 2018 18:42 WIB
Jack Miller - Twitter@MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA – Pembalap Alma Pramac Ducati, Jack Miller, menjadi salah satu calon pengganti Jorge Lorenzo untuk memperkuat Ducati. Namun, pembalap Australia itu mengaku tidak terlalu memikirkan masa depannya dan percaya kepada keputusan Ducati.

Miller menuturkan menjadi pembalap tim pabrikan merupakan keinginan semua pembalap. Walaupun demikian, Miller memilih untuk realistis dan senang jika mampu mengendarai GP19, mesin yang sama dengan milik pembalap pabrikan Ducati musim depan.

“Saya akan dengan motor yang sama, GP19 dengan atau tanpa kontrak tim pabrikan,” ujarnya pada laman resmi MotoGP pada Rabu (23/05/2018).

Ducati baru mengamankan satu posisi untuk komposisi musim depan melalui jasa Andrea Dovizioso. Pendamping Dovizioso masih menjadi teka-teki antara Jorge Lorenzo atau Danilo Carlo Petrucci.

Nama Miller sempat disebut Petrucci sebagai salah satu calon pembalap Ducati yang patut diperhitungkan. Pasalnya, setelah membela Alma Pramac Ducati pada musim ini, Miller selalu tampil konsisten pada 10 besar walaupun mengendarai GP17.

Setelah balapan  di Le Mans, Prancis, Miller mengaku sangat senang karena berhasil menduduki peringkat keempat dibelakang Valentino Rossi, Petrucci, dan Marc Marquez.

“Ini adalah salah satu hasil terbaik pada balapan kering. Untuk bertarung dengan mereka, saya melihat Marc sepanjang balapan memberikan saya banyak kepercayaan diri,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
motogp

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top