Hasil Piala Uber 2018: China dan Denmark Menang

Juara bertahan China tidak menemui kesulitan untuk menaklukkan Prancis 5-0 pada babak penyisihan kejuaranan dunia bulu tangkis beregu putri Piala Uber di Bangkok, Thailand, Senin.
Newswire | 21 Mei 2018 22:37 WIB
Tempat penyelanggaraan Piala Thomas dan Piala Uber 2018 di Thailand - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan China tidak menemui kesulitan untuk menaklukkan Prancis 5-0 pada babak penyisihan kejuaranan dunia bulu tangkis beregu putri Piala Uber di Bangkok, Thailand, Senin.

Dalam pertandingan penyisihan grup D tersebut, China tidak kehilangan satu gim pun, meski tidak menampilkan pemain-pemain terbaiknya.

Angka pertama China diraih tunggal putri He Bingjiao yang mengalahkan Yaelle Hoyaux 21-14, 21-13, kemudian diikuti oleh kemenangan pasangan Huang Dongping/Yu Zheng yang menang atas Emillie Lefel/Anne Tran 21-19, 21-9.

Tiga partai lainnya juga direbut pemain-pemain China.

Dengan kemenangan 5-0 ini, China memimpin klasemen sementara grup D. Indonesia yang juga masuk dalam grup D, berada di peringkat kedua setelah para pertandingan sebelumnya menang tipis 3-2 atas Malaysia.

Pada pertandingan grup D berikutnya, Selasa, China akan berhadapan dengan Malaysia, sedangkan Indonesia melawan Prancis.

Sementara itu di grup C Piala Uber, Denmark juga mencatat kemenangan telak 5-0 atas Mauritius.

Pada Piala Thomas, di grup B Korea Selatan menang 4-1 atas Kanada.

Dengan demikian pada grup B ini, Indonesia sementara memimpin klasemen karena sudah menang 5-0 atas Kanada, Minggu.

Hari Selasa (22/5), Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Thailand, yang pada Minggu (20/5) malam dikalahkan Korsel 2-3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top