Hasil Basket NBA: Curry Cemerlang, Warriors Gasak Rockets

Stephen Curry melakukan tujuh lemparan langsung, termasuk sepasang lemparan 3 angka di kuarter ketiga dan mengirim Golden State Warriors menang 126-85 atas Houston Rockets.
M. Syahran W. Lubis | 21 Mei 2018 20:14 WIB
Guard Golden State Warriors Stephen Curry - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Stephen Curry melakukan tujuh lemparan langsung, termasuk sepasang lemparan 3 angka di kuarter ketiga pada Senin WIB (21/5/2018) sekaligus membuka persaingan gim dan mengirim Golden State Warriors menang 126-85 atas Houston Rockets di Game 3 putaran final Wilayah Barat liga basket AS NBA di Oakland, California.

Curry, yang mempertahankan total 34 poin di dua gim pertama dari seri, menggebrak dengan mencetak 35 poin dalam waktu 34 menit, dan memastikan Warriors memimpin 2-1 atas unggulan teratas Rockets di seri best-of-seven.

"Ini yang saya harapkan untuk dilakukan, dan seperti pendekatan saya setelah setiap gim anda tidak mampu mendapatkan yang terbaik, jangan sampai merosot dan merosot. Sungguh bersyukur bisa sukses melakukan beberapa lemparan malam ini," kata Curry.

Gim 4 dijadwalkan berlangsung Selasa malam, juga di Oakland.

Dalam pertandingan itu, Kevin Durant mencetak 25 poin, dan rekan satu timnya Draymond Green membuat gim tinggi 17 rebounds untuk melengkapi 10 poin, ketika Warriors membalikkan dari kekalahan 127-105 pada Raby di Game 2 di Houston.

Warriors mengalami kekalahan tiga gim pada tiga seri mereka di musim yang telah lalu, dan kini berpeluang menang untuk pertandingan mendatang dengan sebuah kombinasi 65 poin.

Sementara itu James Harden mencetak 20 poin dan sebuah gim tingi sembilan assist untuk memimpin Rockets, yang sempat meraih tiga kemenangan pada empat pertandingan sebelumnya di musim yang telah lewat. Houston memiliki catatan perjalanan terbaik di NBA selama musim regular dengan 31-10.

"Sebagai sebuah tim, kami bermain cukup bagus hari ini, dan saya pikir semua pemain lebih hidup," kata Curry.

Sumber : NBA.com & Antara/Reuters

Tag : basket nba
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top