PIALA UBER 2018: Indonesia vs Malaysia Diprediksi Berjalan Ketat

Persaingan ketat antara tim putri Indonesia dan Malaysia dalam penyisihan Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Senin (21/5/2018) diperkirakan akan terjadi.
Newswire | 20 Mei 2018 15:53 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari (kiri) dan Ni Ketut Mahadewi Istirani (kedua kiri) mengikuti latihan jelang Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (19/5). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA -- Persaingan ketat antara tim putri Indonesia dan Malaysia dalam penyisihan Piala Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Senin (21/5/2018) diperkirakan akan terjadi.

Indonesia dan Malaysia sama-sama berada di Grup D. Grup ini juga mencakup Prancis dan China.

"Menurut saya, pertandingan akan ketat. Rata-rata peringkat pemain Malaysia dan Indonesia berimbang. Jadi, kita harus menyiapkan strategi yang tepat," ujar Manajer tim Indonesia untuk Piala Thomas-Uber 2018 Susy Susanti seperti dilansir Antara, Minggu (20/5).

Dia meyakini tim Indonesia akan mengalahkan Malaysia meskipun harus bekerja keras, sekaligus membalas kekalahan pada semifinal Sea Games 2017. Pertandingan melawan Malaysia akan sangat menentukan untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Saat ini, tim putri Malaysia memiliki pemain nomor 21 dunia yaitu Gon Jin Wei dan nomor 34 dunia yakni Sonnia Cheah. Keduanya lebih baik dibandingkan tunggal putri Indonesia seperti Gregoria Mariska, Fitriani, dan Dinar Dyah Ayustine.

Namun, ganda putri Indonesia lebih diunggulkan melalui pasangan Greysia Polii/Apriani Rahayu dan Della Destiana/Rizki Amelia.

Untuk susunan pemain yang akan ditampilkan, Susy masih akan membahasnya dengan para pelatih.

"Yang pasti, para pemain sudah siap untuk tampil," tegasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bulutangkis

Sumber : Antara

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top