Petenis Putri Ceska Ngamuk, Hajar Kursi Wasit

Petenis nomor lima dunia Karolina Pliskova yang marah dan kehilangan kendali memukulkan raket ke kursi wasit setelah kalah dari Maria Sakkari di Italia Terbuka.
M. Syahran W. Lubis | 17 Mei 2018 14:07 WIB
Petenis Republik Ceska Karolina Pliskova - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis nomor lima dunia Karolina Pliskova yang marah dan kehilangan kendali memukulkan raket ke kursi wasit setelah dia kalah 6-3, 3-6, 5-7 dari Maria Sakkari pada pertandingan putaran kedua Italia Terbuka pada Kamis WIB (17/5/2018).

Pliskova marah kepada wasit Marta Mrozinska setelah smash dia dinyatakan keluar saat skor 30-30 pada kedudukan sama kuat 5-5 di set terakhir, dan lawannya petenis Yunani meraih kemenangan gim sebelum pertandingan berakhir.

Petenis berkebangsaan Republik Ceska itu berbicara dengan Sakkari di net sebelum mendekati Mrozinska untuk mengulurkan tangan sebelum dia memukulkan raket ke kursi wasit.

Sementara itu saudara kembar Pliskova yaitu Kristyna, yang juga petenis peringkat 100 besar dunia, di sosial media mengecam Mrozinska.

"Seperti yang pernah saya lihat @wta, saya berharap Marta Mrozinska tidak pernah akan menjadi wasit di berbagai pertandingan saya atau Karolina lagi #blacklistforever," demikian seperti yang ditulis oleh petenis berusia 26 tahun itu di Twitter.

Sumber : WTATennis.com & Antara/Reuters

Tag : tenis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top