Ini Sebabnya Pasangan Pegulat, Nikki Bella dan John Cena, Batal Menikah

Nikki Bella mengungkapkan dia justru kesepian sejak bertunangan dan tinggal serumah dengan bintang gulat WWE, John Cena.
JIBI | 16 Mei 2018 14:05 WIB
John Cena dan Nikki Bella - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Nikki Bella mengungkapkan dia justru kesepian sejak bertunangan dan tinggal serumah dengan bintang gulat WWE, John Cena.

Hubungan Cena dan Nikki, yang juga berprofesi sebagai pegulat, menjadi tren di media sosial setelah mereka berpisah, saat rencana pernikahan yang dijadwalkan pertengahan April 2018, tiba-tiba dibatalkan hanya tinggal hitungan hari.

"Publik tidak pernah tahu jika saya sebenarnya merasa sangat kesepian. Saya sendirian di rumah kami yang megah dan indah. Saya serasa berada di istana mimpi," kata Nikki, Selasa (15/5/2018).

"Jujur saja, sejak saya dan John bertunangan. Kami hanya tidur seranjang tidak lebih dari 30 hari selama enam bulan. John sangat sibuk dengan segala macam aktivitasnya," ujarnya.

Kisah hubungan cinta Cena dan Nikki dijual menjadi tayangan reality show berjudul Total Bellas. Tontonan televisi ini menampilkan Nikki dengan kembarannya, Brie Bella, yang juga menikah dengan bintang gulat WWE, Daniel Bryan.

Cena juga menjadi bintang di acara yang ditayangkan pertama kali sejak 5 Oktober 2016. Kisruh hubungan Nikki dengan Cena pun menjadi salah satu episode Total Bellas yang sudah memasuki musim penayangan ketiga.

"Saya masih mencintai Nikki dan ingin menikahi dia. Saya masih ingin membina rumah tangga dengan Nikki. Hubungan kami bubar karena situasi yang sedang tidak menguntungkan," kata Cena.

Bintang gulat WWE John Cena dan Nikki bertunangan selama enam tahun, sebelum memutuskan bubar April lalu. Namun bukan tak mungkin mereka akan bersatu kembali.

Sumber : Tempo

Tag : Gulat
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top