Visa Bawa Zlatan Ibrahimović Kembali ke 2018 FIFA World Cup Rusia

Visa (NYSE:V), Partner Layanan Pembayaran Resmi FIFA, hari ini mengumumkan bahwa bintang sepak bola dan duta kampanye pemasaran global Visa untuk Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, Zlatan Ibrahimovic, akan kembali ke ajang bergengsi Piala Dunia dan bergabung bersama penggemar sepak bola di Rusia musim panas ini.
Mia Chitra Dinisari | 11 Mei 2018 18:44 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Visa (NYSE:V), Partner Layanan Pembayaran Resmi FIFA, hari ini mengumumkan bahwa bintang sepak bola dan duta kampanye pemasaran global Visa untuk Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, Zlatan Ibrahimovic, akan kembali ke ajang bergengsi Piala Dunia dan bergabung bersama penggemar sepak bola di Rusia musim panas ini.

"Saya telah mengumumkan kepada dunia bahwa saya akan berada di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia. Visa membantu saya dan fans di seluruh dunia terlibat dalam ajang sepakbola ini," kata Zlatan Ibrahimovic, atlet bintang dan legenda FIFA World Cup™dalam siaran persnya.

Kampanye FIFA World Cup™ Visa bertajuk “Visa's Ultimate FIFA World Cup™ FOMO” akan mendokumentasikan perjalanan Zlatan menuju turnamen dan kembalinya ke panggung FIFA World Cup™, serta menampilkan kemudahan teknologi pembayaran contactless di sepanjang perjalanannya.

Visa dan Zlatan akan membantu para penggemar sepakbola untuk mengalahkan FIFA World Cup™ FOMO dengan memperlihatkan cuplikan berbagai aktivitas di belakang layar dalam perhelatan olahraga terbesar di dunia tersebut, serta memanfaatkan akses eksklusif Visa masuk tribun utama, ruang loker dan area pemanasan sebelum pertandingan resmi.

Zlatan dan para sosial media influencer dari seluruh dunia akan memastikan bahwa semua penggemar akan mengalahkan FOMO.

Kampanye kreatif yang menampilkan perjalanan Zlatan kembali ke Piala Dunia FIFA™ diproduksi oleh sekelompok sutradara pemenang penghargaan bernama Traktor. Film kampanye yang diambil di Inggris dan dikembangkan secara global ini menampilkan lebih dari 20 film kepahlawanan dan sosial, yang disiarkan melalui televisi, digital, video, media sosial, media cetak.

Selain itu, 

Untuk pertama kalinya, lima influencer sepakbola, gaya hidup, dan fesyen dari Jerman (freekickerz), Jepang (Kotaro Tokuda), Meksiko (Pamela Allier), Inggris (Chris MD) dan Rusia (Tatiana Vasilieva) akan berperan penting dalam kampanye pemasaran global Visa.

Para influencer akan ditampilkan dalam serial film kampanye untuk berbagi pandangan dengan jutaan followernya tentang teknologi pembayaran inovatif dan akses eksklusif Visa yang dapat membantu penggemar tetap terhubung ke turnamen.

"Visa berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman fans di ajang olahraga seluruh dunia, termasuk di FIFA World Cup™, "ujar Lynne Biggar selaku chief marketing and communications officer Visa Inc.

Untuk Piala Dunia FIFA 2018 Rusia™, Visa adalah layanan pembayaran resmi di semua stadion yang menerima kartu pembayaran. Di arena pertandingan, para penggemar dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit dan debit contactless Visa dan layanan pembayaran mobile di terminal contactless. Visa juga menyediakan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan dan mempercepat pembayaran nontunai untuk para penggemar sepakbola di Rusia

Tag : visa
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top