Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Badminton Asia Championships 2018: Greysia/Apriyani & Ricky/Debby Kandas

Indonesia akhirnya hanya mengirim dua wakil ke semifinal Badminton Asia Championships 2018 setelah Greysia Polii/Apriyani dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto kandas di perempat final, Jumat (27/4/2018) di Wuhan, China
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Badminton Indonesia
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA -- Indonesia akhirnya hanya mengirim dua wakil ke semifinal Badminton Asia Championships 2018 setelah Greysia Polii/Apriyani dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto kandas di perempat final, Jumat (27/4/2018) di Wuhan, China

Greysia/Apriyani belum bisa menang dari ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi setelah di perempat final kalah dua set langsung 19-21 dan 19-21 dalam tempo 55 menit. Di pertemuan sebelumnya di Daihatsu Indonesia Open, Greysia/Apriyani juga kalah dari Misaki/Ayaka.

Ganda campuran Ricky/Debby juga belum bisa mengekor seniornya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir setelah terhenti di babak delapan besar. Ricky/Debby ditundukkan pasangan China yang juga unggalan dua, Wang Yilyu/Huang Dongping 15-21 dan 19-21 dengan waktu 38 menit.

Sebelumnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil maju ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2018 setelah mengandaskan pasangan tuan rumah He Jinting/Du Yue, Jumat (27/4/2018) di Wuhan, China.

Tontowi/Liliyana menang lewat pertarungan tiga set 21-11, 9-21 dan 21-10 dalam waktu 42 menit. Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana akan bertemu Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China).

Langkah Tontowi/Liliyana juga diikuti ganda putri Rizki Amelia Pradipta. Della Destiara Haris yang mengalahkan pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao 21-12 dan 21-12 dalam waktu 45 menit.

Di babak semifinal Rizki/Della akan ditantang pasangan Jepang lainnya, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Yuki/Sayaka maju ke fase empat besar setelah menundukkan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan 21-19 dan 21-13.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler