Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Games 2018, JK Hanya 20 Menit di Stadion Patriot Bekasi

Wakil Residen Jusuf Kalla (JK) melakukan inspeksi proyek rehabilitasi venue sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/4/2018) pagi, selama lebih kurang 20 menit.
Stadion Patriot di Kota Bekasi, Jawa Barat/Antara-Hafidz Mubarak
Stadion Patriot di Kota Bekasi, Jawa Barat/Antara-Hafidz Mubarak

Bisnis.com, BEKASI - Wakil Residen Jusuf Kalla (JK) melakukan inspeksi proyek rehabilitasi venue sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/4/2018) pagi, selama lebih kurang 20 menit.

Pantauan di stadion yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Jusuf Kalla hadir bersama sejumlah pejabat terkait, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, beserta staf.

Rombongan tiba di stadion sekitar pukul 08.20 WIB untuk melihat detail perbaikan stadion sambil berkoordinasi dengan pelaksana proyek untuk mendata proses tahapan yang telah diselesaikan.

Kehadiran Jusuf Kalla di Kota Bekasi itu untuk mengawali pemantauan kesiapan venue Asian Games 2018 dengan melihat 'progress' rehabilitasi Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang kini sudah rampung 41 persen sejak Desember 2017.

Stadion Patriot Candrabhaga mendapatkan alokasi penggantian rumput beserta sarana dan prasarana pelengkap lain seperti penggantian 'scoring board', peningkatan daya penerangan lapangan, dan lainnya.

Jusuf Kalla tidak menyampaikan pernyataannya kepada media terkait kegiatan tersebut, namun Plt Wali Kota Bekasi Ruddy Ganda Kusumah sempat berdialog dengan Jusuf Kalla.

"Tadi Pak Wapres menanyakan kesiapan penyelesaian pekerjaan tepat waktu. Sejauh ini tidak ada kendala, sehingga target rampung di bulan Juli 2018 optimistis bisa terpenuhi," katanya.
Ruddy memastikan seluruh pelaksanaan proyek masih sesuai dengan target yang ditetapkan agar selesai sepenuhnya pada Juni 2018.

Selepas dari Stadion Patriot Candrabhaga, Jusuf Kalla bertolak untuk melihat venue lain, di antaranya Velodrome Rawamangun yang akan menjadi venue cabor balap sepeda juga bisbol, Pantai Indah Ancol yang merupakan venue cabor jetski, dan Pantai Marina yang menjadi venue cabor layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler