Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Istanbul: Wozniacki Melaju, Radwanska Terhenti

Petenis putri peringkat dua dunia Caroline Wozniacki mengalahkan petenis Rusia Ekaterina Alexandrova 6-2 6-2 untuk mencapai putaran kedua turnamen tenis Piala Istanbul.
Petenis Denmark Caroline Wozniacki/Reuters-Kim Kyung^hoon
Petenis Denmark Caroline Wozniacki/Reuters-Kim Kyung^hoon

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis putri peringkat dua dunia Caroline Wozniacki mengalahkan petenis Rusia Ekaterina Alexandrova 6-2 6-2 untuk mencapai putaran kedua turnamen tenis Piala Istanbul di Turki pada Rabu dini hari WIB (25/4/2018).

Petenis Denmark itu hampir tidak mendapat kesulitan dari petenis peringkat 101 Alexandrova saat dia mengkonversi lima dari enam break point untuk memenangi pertandingan pertamanya di lapangan tanah liat musim ini dalam waktu 68 menit.

Juara bertahan Australia Terbuka itu kembali ke Istanbul setelah 4 tahun. Pada pertandingan berikutnya dia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kirsten Flipkens dan Sara Errani.

"Tadi rumit, tentu saja. Pertandingan pertama di lapangan tanah liat tidak pernah mudah, tapi saya senang dengan kemenangan ini. Luar biasa bisa masuk dalam pertandingan dan merasa lebih bagus dalam pergerakan. Ini semua mengenai penyesuaian yang bagus dalam pertandingan seperti ini."

"Saya menggunakan ini sebagai persiapan untuk beberapa pekan mendatang, karena Prancis Terbuka sudah jelas di depan. Ada banyak yang dinantikan, dan saya ingin menjaga perasaan seperti saya masuk ke alur lapangan tanah liat,” ucapnya.

Sebelumnya petenis peringkat 54 dunia Donna Vekic melaju setelah Agnieszka Radwanska tidak melanjutkan pertandingan karena cedera punggung. Petenis Kroasia Vekic sedang unggul 6-1 2-0 saat unggulan ketiga Radwanska mengatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Zhang Shuai dijungkalkan oleh petenis kualifikasi Belanda Arantxa Rus 6-2 6-3, sementara petenis Kazakhstan Yulia Putintseva bangkit untuk mengalahkan unggulan keenam Sorana Cirstea 0-6 6-1 6-0.

Unggulan ketujuh Irina-Camelia Begu lolos dari empat set point pada set pertama sebelum mengalahkan petenis kualifikasi Dalila Jakupovic 7-5 6-0. Dia akan bertemu petenis AS Amerik Christina McHale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler