Le Bron James Gemilang, Ini Hasil Basket NBA Senin, 23 April

LeBron James mencetak 32 poin dan Kyle Corver melakukan dua clutch yang berujung tembakan-tembakan 3 poin pada akhir kuarter keempat untuk memimpin Cleveland Cavaliers menang 104-100 atas Indiana Pacers dalam playoff liga basket AS NBA pada Senin (23/4/2018).
Newswire | 24 April 2018 00:57 WIB
Pebasket Cleveland Cavaliers LeBron James - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – LeBron James mencetak 32 poin dan Kyle Corver melakukan dua clutch yang berujung tembakan-tembakan 3 poin pada akhir kuarter keempat untuk memimpin Cleveland Cavaliers menang 104-100 atas Indiana Pacers dalam playoff liga basket AS NBA pada Senin (23/4/2018).

Hasil pertandingan d Indianapolis itu membuat Cavs berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada putaran pertama rangkaian playoff.

James melakukan 13 rebound. Korver mencetak 18 poin, termasuk delapan poin pada 3 menit plus terakhir. JR Smith dan Jordan Clarkson masing-masing berkontribusi 12 poin untuk Cavaliers. Gim lima dari rangkaian perempat final best of seven akan dimainkan pada Kamis (26/4/2018) di Cleveland.

Victor Oladipo memasukkan lemparan 3 poin untuk memangkas defisit Pacers menjadi 103-100 dengan 11,9 detik tersisa.

Guard Pacers Lance Stephenson melakukan pelanggaran setelah berusaha mengawal Jeff Green. Green memasukkan satu lemparan bebas. Bojan Bogdanovic gagal saat berupaya memasukkan lemparan 3 poin dengan 3,9 detik tersisa, dan James mengunci kemenangan timnya dengan merebut rebound.

Domantas Sabonis masuk sebagai pemain pengganti untuk memimpin Pacers dengan 19 poin, sedangkan Myles Turner berkontribusi 17 poin.

Hasil pertandingan lainnya yang berlangsung pada Senin:

Washington Wizards 106 vs Toronto Raptors 98

Bradley Beal mencetak 31 poin sebelum meninggalkan lapangan karena melakukan pelanggaran, dan John Wall mencatatkan 27 poin, 14 assist, 6 rebound, dan tiga steal ketika Wizards mencatatkan kemenangan atas tamunya dari Kanada, Toronto Raptors, untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di rangkaian seri playoff putaran pertama Wilayah Timur.

Beal memasukkan lima dari tujuh percobaan lemparan 3 poin sebelum ia keluar ketika rekan-rekan setimnya menutup kemenangan dengan penampilan impresif.

Marcin Gortat dan Otto Porter Jr. masing-masing menambahi 12 poin dan Kelly Oubre Jr. mencetak 10 poin untuk tim unggulan kedelapan Wizards. Tidak lama setelah Beal keluar, Wizards mengendalikan permainan dengan laju 12-2 untuk memimpin 104-96 dengan 21,9 detik tersisa.

DeMar DeRozan mencetak 35 poin, 6 rebound, dan 6 assist untuk tim unggulan teratas Raptors, yang tertinggal 47-66 pada babak kedua. Kyle Lowry melakukan empat tembakan 3 poin sambil mencetak 19 poin untuk Toronto. Gim lima akan dimainkan pada Kamis di Toronto.

Milwaukee Bucks 104 vs Boston Celtics 102

Giannis Antetokounmpo memasukkan bola lemparan Malcolm Brogdon yang mengambang untuk menentukan kemenangan timnya dengan 5,1 detik tersisa, ketika tuan rumah Bucks menaklukkan Celtics untuk menyamakan kedudukan rangkaian seri menjadi 2-2.

Antetokounmpo mencetak 27 poin dan Khris Middleton mencetak 23 poin untuk mendongkrak Milwaukee Bucks, yang kalah pada dua gim pertama di rangkaian seri perempat final Wilayah Timur di Boston Celtics sebelum bangkit dengan dua kemenangan kandang. Gim lima akan dimainkan pada Rabu (25/4/2018) di Boston.

Pemain Celtics Marcus Morris gagal memasukkan jumper saat buzzer berbunyi yang akan membuat skor menjadi imbang.

San Antonio Spurs 103 vs Golden State Warriors 90

LaMarcus Aldridge memasukkan lemparan 3 poin untuk menahan laju Golden State Warriors pada kuarter keempat, membuat tuan rumah San Antonio Spurs dapat menghindari sapu bersih pada rangkaian playoff putaran pertama.

Gim lima dari rangkaian best of seven akan berlangsung pada Rabu di markas Golden State Warriors, di mana Warriors unggul 3-1, hanya terpaut satu kemenangan lagi dari pertandingan putaran kedua melawan New Orleans Pelicans.

Spurs tidak pernah tertinggal, memimpin 10 poin pada kuarter pertama dan 17 poin pada kuarter kedua ketika Ettore Messina mengambil alih kendali tim Spurs akibat pelatih kepala Gregg Popovich absen mengarsiteki tim untuk kedua kalinya secara beruntun menyusul kematian istrinya Erin.

Aldridge mencetak 22 poin. Kevin Durant memimpin Warriors dengan 34 poin dan 13 rebound.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
basket nba

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top