Hasil Malaysia International Challenge: Hendra/Ahsan ke Semifinal

Hasil Malaysia International Challenge, Jumat (20/4/2018), pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan ganda tuan rumah, Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azryin Ayub.
Andhika Anggoro Wening | 20 April 2018 17:57 WIB
Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan - Reuters/Nyimas Laula

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Malaysia International Challenge, Jumat (20/4/2018), pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan ganda tuan rumah, Mohamad Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azryin Ayub.

Ahsan/Hendra yang diunggulkan di posisi ketiga di turnamen ini menang dengan tiga set 13-21, 21-17 dan 21-11 dalam waktu 37 menit.

Di partai semifinal yang akan dihelat di Kuala Lumpur, Sabtu (21/4/2018), Ahsan/Hendra sudah ditunggu ganda tuan rumah lainnya, Chooi Kah Ming/Maslow Juan Shen. Chooi/Maslow yang menjadi seeded kedua mengandaskan perlawanan dari ganda Lee Sheng Mu/Tpelin Chia Yu dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-16 dalam tempo 51 menit.

Selain Ahsan/Hendra, Indonesia masih meloloskan sejumlah pemain lainnya seperti Shesar Hiren Rhustavito yang mengandaskan pemain Indonesia lainnya, Wisnu Yuli Prasetyo 21-14 dan 21-13.

Di nomor ganda campuran, Indonesia juga sudah memastikan satu tempat di partai semifinal setelah Ramadiansyah Andika/Inabandaso Mychelle Crhystine bertarung melawan
Inarivaldy Rinov/Inamentari Pitha Haningtyas.

Saat berita ini diturunkan, Hanna Ramadini yang menjadi unggulan satu di sektor tunggal putri akan melawan wakil asal Malaysia, Crystal Pan.

Tag : bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top