Hasil Playoff NBA: Kevin Durant Bawa Golden State Kalahkan Spurs

Kevin Durant mencetak 26 poin ketika Golden State Warriors mengalahkan San Antonio Spurs 110-97 dalam laga playoff bola basket NBA putaran pertama di San Antonio, pada Kamis malam waktu setempat.
Newswire | 20 April 2018 16:29 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant - Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Durant mencetak 26 poin ketika Golden State Warriors mengalahkan San Antonio Spurs 110-97 dalam laga playoff bola basket NBA putaran pertama di San Antonio, pada Kamis malam waktu setempat.

Hasil itu membuat Warriors memimpin 3-0. Mereka akan bisa melangkah ke semifinal Wilayah Barat lewat satu kemenangan di Gim 4 di San Antonio pada Minggu siang.

Warriors sangat diunggulkan untuk lolos. Sebelumnya, taak pernah ada tim yang kembali bangkit dari kekurangan 0-3 untuk bisa menang di seri playoff NBA.

Meski menang, Golden State juga mendapat kabar buruk di laga itu. Durant terkilir di enkel kiri dan guard Shaun Livingston juga terkena di enkel kanan pada kuarter keempat. Durant meninggalkan permainan dengan sumbangan bagusnya 15 poin.

Pelatih Warrior Steve Kerr mengatakan tidak terlalu khawatir dengan cedera pemain itu dan mengatakan mereka akan segera sembuh. "Kedua pemain cedera enkel, tapi saya kira mereka akan pulih," katanya.

Sementara itu Spurs bermain Game 3 laga NBA itu tanpa dihadiri pelatih Gregg Popovich, dimana istrinya Erin meninggal dunia pada Rabu, dan asisten pelatih Ettore Messina mengisi posisi Popovich.

Sumber : Tempo

Tag : basket nba
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top